Sabtu, 17 November 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Kampus Ungu Gelar Isro dan Miroj

Editor: nugroho
Rabu, 04 Juni 2014
ist
MERIAH : Isro dan Miroj yang dilaksanakan BEM STIKES ICSADA di halaman kampus.

SuaraBanyuurip.com - D Suko Nugroho

Bojonegoro - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Insan Cendekia Husada (STIKES ICSADA) Bojonegoro, Jawa Timur menggelar pengajian umum, Rabu (4/6/2014) malam. Acara yang digelar di Kampus Ungu, sebutan akrab lembaga pendidikan yang beralamat di Jalan dr Wahidin Kota Bojonegoro tersebut, dalam rangka peringatan Isra' dan Mi'roj Nabi Muhammad SAW.

Selain menghadirkan tampilan hadrah albanjari modern, juga tampak penceramah Ustadz Yogi Prana Izza asal Kota Bojonegoro. Acara begitu ramai, karena ratusan mahasiswa, dosen, pegawai dan masyarakat sekitar Kampus Ungu turut datang.

"Semua ini murni usulan dari teman-teman pengurus BEM," kata Ketua BEM STIKES ICSADA, Amin Tohari.

Dia menerangkan, jika melalui bidang kerohaniawan, BEM berkomitmen untuk turut serta menjaga sisi dakwah dari Kampus Ungu. Sebab, dengan pengajian seperti akan sangat bermanfaat untuk penguatan keagamaan seluruh mahasiswa. Juga untuk mendekatkan dengan masyarakat sekitar.

Sementara itu Ketua STIKES ICSADA, Hasan Bisri memberikan apresiasi yang sangat besar dengan kreatifitas mahasiswa. Kampus akan selalu mendukung kegiatan yang positif, seperti peringatan Isro' dan Mi'roj pada malam ini. Sebab, sebagai umat Muslim, harus selalu ingat peristiwa besar ini.

"Semoga, dengan pengajian ini civitas akademika dan pihak-pihak yang mendukung Kampus Ungu menjadi pribadi yang terrcerahkan," ujar Hasan, menerangkan.

Selain itu juga memiliki karakter sebagai muslim yang kuat, tangguh, memahami posisi dan. Yang terpenting akan selalu bergerak menjadi manusia yang lebih baik. Mulai iman dan taqwa, serta ilmu dengan prestasi yang luar biasa.

"Harus bisa hijrah dari manusia pengikut yang lemah, malas dan mudah galau, menjadi penuh semangat, kreatif, tanggungjawab, patuh terhadap aturan, serta selalu menebar energi positif," sambungnya.(suko)

Dibaca : 1186x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan