Minggu, 19 November 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Kantor PT SG Pindah di Tuban

Editor: nugroho
Jum'at, 08 Agustus 2014
edy purnomo
PINDAH KANTOR : Bupati Tuban (kiri) dan Dirut PT SI (kanan), melihat gedung yang akan dipergunakan sebagai pusat kantor PT SG.

SuaraBanyuurip.com - Edy Purnomo

Tuban – Kantor Pusat PT Semen Gresik (SG), anak perusahaan PT Semen Indonesia, Tbk, resmi dipindahkan ke Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Berpindahnya kantor pusat PT SG ditandai dengan peresmian gedung dengan lantai 7 senilai 90 Milyar, Jumat (8/8/2014). Peresmian sendiri, dilakukan dengan penandatanganan prasasti antara Dirut PT SI, Dwii Soetjipto dan Bupati Tuban, Fathul Huda.

Selama ini, kantor PT SG dipusatkan di Kabupaten Gresik. Sementara di Kabupaten Tuban ditempatkan lokasi pabrik dan area tambang batu kapur dan tanah liat (clay).

Dalam sambutannya, Dwi Soetjipto, mengatakan, kalau berpindahnya kantor Semen Gresik di Kabupaten Tuban diharapkan menjadi sarana untuk lebih melancarkan komunikasi, administrasi, korespondensi dengan seluruh stakeholder.

“Khususnya dalam menunjang kelancaran operasional perusahaan menjadi lebih cepat, tepat, dan efisien,” kata Dwi Soetjipto.

Pantauan suarabanyuurip.com, ada 3 bangunan yang diresmikan pada hari ini. Diantaranya satu bangunan kantor pusat, gedung auditorium, dan juga gedung untuk diklat.

Khusus untuk kantor pusat yang terdiri dari 7 lantai, akan dipergunakan untuk lobby di lantai pertama, serta aktivitas karyawan untuk lantai dua sampai lantai enam.

“Sedangkan lantai 7 akan dipergunkan untuk ruang direksi, transit komisaris, ruang rapat, dan ruang vicon (video conference),” ujar Dwi Soetjipto, menjelaskan.(edp)

 

Dibaca : 1164x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan
iklan