Rabu, 24 April 2019
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Karnaval SCTV di Alun-Alun Bojonegoro Dimulai Besok

Editor: nugroho
Jum'at, 29 Maret 2019
Ist
Karnaval SCTV akan dimulai besok di Alun-alun Bojonegoro.

SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia

Bojonegoro - Deretan artis ternama Ibukota akan memeriahkan karnaval SCTV di Alun-alun Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu dan Minggu (30-31/3) besok.

Diantaranya Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafatar. Lalu,  Yovie & Nuno, D'Masiv, Kangen Band, Hijau Daun, Bian Gindas, Arsy Widianto dan masih banyak lagi bintang tamu.

Deretan artis itu hadir dalam gelaran Karnaval SCTV kerjasama Polres didukung Pemkab setempat bertajuk "Bojonegoro Produktif. Tertib berlalu lintas dan anti boax” dengan jargon No Politic, No Hoax dan No Sara.

"Jangan lewatkan. Ajak keluarga, teman, tetangga untuk datang ke Alun-alun. Hiburan ini gratis untuk masyarakat Bojonegoro," kata Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto BS, Jumat (29/3/2019).

Selain bisa bertemu langsung para artis, warga Bojonegoro juga dapat mengikuti sejumlah perlombaan. Diantaranya perlombaan yang diadakan yaitu lomba senam, mewarnai dan lomba permainan tradisional.(rien)

Secra teknis, Kasat Lantas menjelaskan perlombaan yang diselenggarakan dalam rangkaian Karnaval SCTV merupakan program off air yang masuk dalam rangkaian acara. Untuk lomba senam nantinya akan diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 30 Maret dimulai pada pukul 05.30 WIB di alun – alun Kota Bojonegoro.

Dalam lomba nantinya, panitia menyedikan total hadiah total Rp3,5 juta,dengan katagori juara I, juara II, Juara III, juara harapan I dan juara harapan II yang akan dinilai oleh panitia dari SCTV.

Panitia juga akan menyediakan intruktur senam yang akan diikuti gerakannya oleh peserta yang terdiri dari beberapa kelompok. Setiap kelompoknya berjumlah 10 orang. Dewan juri nantinya akan menilai gerakan yang kompak dari setiap kelompok, kostume yang unik dari setiap kelompok serta gerakan yang betul dari setiap kelompok.

“Jadi bukan individu," tegas Kasat Lantas.

Karnaval SCTV ini sudah dinantikan masyarakat Bojogoro. Salah satunya Reni Ardani, warga Trumbasanom, Kecamatan Kedungadem. Ia berharap nanti bisa bertemu langsung dengan artis idolanya, Raffi Ahmad.

"Jelas besok lihat. Pinginnya foto sama Raffi Ahmad," ucap lajang 23 tahun itu.



Dibaca : 1530x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>