Rabu, 13 Desember 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Karyawan EMCL Donorkan Darah Ditengah Padatnya Aktivitas

Editor: admin
Selasa, 05 Desember 2017
SuaraBanyuurip.com/atok
PEDULI: Karyawan EMCL mengikuti kegiatan donor darah

SuaraBanyuurip.com - Athok Moch Nur Rozaqy 

Bojonegoro - Para karyawan ExxonMobil Cepu Ltd (EMCL) kembali melakukan donor darah. Kegiatan ini dilakukan di gedung olah raga EMCL ditengah aktivitas pekerjaan para karyawan.

Ketua Panitia Donor Darah, Syamsul Hadi mengungkapkan kegiatan ini merupakan aksi sosial untuk memenuhi kebutuhan darah yang di galang Palang Merah Indonesia (PMl) Bojonegoro dengan melibatkan Jaringan Informasi Masyarakat (JIM) Bojonegoro, pengurus Forum Karang Taruna Kecamatan Gayam dan didukung EMCL. 

"Kegiatan yang kedua kalinya ditahun ini.

Terima kasih atas kerjasama yang dilakukan atas terlaksananya kegiatan sosial donor darah ini,"ucapnya. Selasa (5/12/2017).

Syamsul mengungkapkan, dari kegiatan sosial ini lebih dari 100 kantong darah telah terkumpul. Dia menambahkan, pada kegiatan ini juga memberikan usaha kecil menengah milik anggota Karang Taruna di Kecamatan Gayam untuk membuka lapak dan memasarkan produknya.

Perwakilan EMCL, Galih Tiara menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada para karyawan EMCL untuk melakukan kegiatan sosial dengan mendonorkan darahnya. 

"Kami mewakili management berterima kasih dengan terselenggaranya kegiatan ini,"tutupnya.(Roz)

Dibaca : 150x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan