Kamis, 21 September 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Katar Beged Gelar Jalan Sehat

Editor: nugroho
Minggu, 14 Juni 2015
samian sasongko
MERIAH : Warga Beged ramai-ramai mengikuti jalan sehat menyambut bulan Ramadan.

SuaraBanyuurip.com - Samian Sasongko

Bojonegoro – Karang Taruna (Katar) Desa Beged, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, menggelar jalan sehat, Minggu (14/6/2015). Acara yang diikuti 500 lebih warga tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan Ramadhan. Jalan sehat ini menempuh jarak sekitar 4 kilo meter (Km) dengan start dari Lapangan sepakbola Desa Beged di Dusun Petak, dan finish di balai desa setempat. Kegiatan ini berlangsung meriah, aman dan lancer.

"Ini sebagai bentuk kegembiraan kami menyambut datangnya bulan Ramadan," kata Ketua Panitia, Nahrawi kepada suarabanyuurip.com.

Menurutnya, selain itu kegiatan ini juga sebagai sarana mempersatukan pemuda Dusun Petak dengan Beged. Nahrowi juga mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari pendampingan program pemberdayaan Katar oleh MeryCorps Indonesia dengan dukungan Operator Blok Cepu, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL).

"Kita ingin Katar aktif, bersama-sama punya kegiatan rutin. Kami juga menyediakan banyak door prizes bagi warga yang ikut jalan santai. Seperti, Televisi, Sepeda Gunung, Handphone, Helm, Perkakas rumah tangga dan lain-lain. Pemenang dilakukan dengan cara undian," jelasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Beged, Abdul Mukid menyambut baik kegiatan ini. Karena dengan kegiatan seperti ini warga bisa lebih guyub dan menjaga kerukunan desa Beged.

"Saya ikut jalan sama warga, ini menyehatkan," pungkasnya. (sam)

Dibaca : 1027x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan