Senin, 18 Juni 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Kawal Ketat Rombongan Menteri ESDM

Editor: nugroho
Jum'at, 12 Januari 2018
Ist
KAWAL KETAT : Pasukan anti teror Polres Bojonegoro sedang mengawal rombongan Menteri ESDM.

SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia

Bojonegoro – Kepolisian Resor (Polres) Bojonegoro, Jawa Timur, memberikan pengawalan ketat kepada Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan, pejabat SKK Migas, dan Direksi Pertamina saat melakukan kunjungan kerja di obyek vital nasional. 

Ada dua proyek strategis nasional yang dikunjungi Menteri Jonan yakni Lapangan Minyak Banyuurip, Blok Cepu, di wilayah Gayam, yang di operatori ExxonMobil Cepu Limited ( EMCL), dan proyek Gas Unitisasi Lapangan Jambaran Tiung - Biru (JTB) yang teletak di Desa Bandungrejo, Kecamatan Ngasem, yang dikendalikan Pertamina Eksplorasi dan Produksi Cepu (PEPC), Kamis (11/1/2018) kemarin.

Selain menerjunkan mobil patrol dan pengawal (Patwal), Polres Bojonegoro juga mengerahkan puluhan anggota anti teror yang mengendarai sepeda motor trail untuk mengawal rombongan menteri, Pejabat SKK Migas dan jajaran Direksi Pertamina.

“Sudah menjadi kewajiban kami untuk berkontribusi maksimal dalam pengamanan pejabat negara dan obyek vital nasional," tegas Kapolres Bojonegoro, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Wahyu Sri Bintoro.

Pemberian pengawalan berakhir ketika memasuki wilayah Kecamatan Cepu, ketika rombongan menteri menuju acara peresmian gedung Politeknik Energi dan Mineral (PEM) Akamigas Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.
Public Goverment Affairs & Relation Manager, Kunadi mengapresiasi pola pengamanan yang dilakukan oleh Polres Bojonegoro.

“Mantap dan Unik," tutur Kunadi ketika berada di Direksi Keet PEPC, di lokasi Proyek ECW Jambaran Tiung Biru.(rien)

Dibaca : 387x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan iklan
iklan