Rabu, 24 Oktober 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Kecelakaan Sekitar Pabrik SI, Satu Tewas

Editor: samian
Rabu, 08 Agustus 2018
Ali Imron
EVAKUASI : Anggota polisi Polres Tuban dibantu warga mengevakuasi korban tabrakan di desa ring 1 PT SI di Kecamatan Kerek.

SuaraBanyuurip.com - Ali Imron

Tuban - Kecelakaan lalu lintas di sekitar pabrik Semen Indonesia (SI) melibatkan kendaraan sepeda motor Honda Vario dengan sepeda ontel terjadi di Jalan Raya Kerek-Wolutengah, turut Desa Kedungrejo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, pada Rabu (8/8/2018) mengakibatkan satu orang tewas.

Laka bermula saat sepeda motor Vario Nopol S-2902-EN yang dikendarai Tarnikah (39), warga Dusun Sidorejo, Desa Gaji berboncengan dengan Yayuk (17) melaju dari arah barat ke timur.

Saat melaju di jalan lurus ada pengendara sepeda ontel yaitu Tosari (60), warga Desa Kedungrejo, Kecamatan Kerek, yang melaju searah di depannya. Tiba-tiba sepeda ontel berhenti mendadak hingga tabrakan tak terelakkan.

"Jaraknya sudah dekat, kecelakaan tak bisa dihindari. Pembonceng motor Vario yaitu Yayuk meninggal dunia, karena luka parah di kepala," ujar Kapolsek Kerek, AKP Mujito, kepada suarabanyuurip.com.

Mantan Kapolsek Tambakboyo ini, menjelaskan, usai terjadi kecelakaan petugas langsung mendatangi lokasi untuk melakukan evakuasi.

Petugas juga menolong korban yang mengalami luka serius. Korban juga sempat dirujuk di RSUD Tuban, namun sayang nyawanya tak tertolong.

"Kita tolong dan rujuk korban, tapi tak terselamatkan," pungkas perwira berpangkat tiga balok kuning emas di pundak ini.(Aim)

Dibaca : 415x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan