Rabu, 22 November 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Kembali Buka Prakualifikasi 3 Paket Pekerjaan EPC 1

Editor: nugroho
Sabtu, 17 Desember 2011

SuaraBanyuurip.com -Winarto

Meski belum mengumumkan hasil prakualifikasi lima paket pekerjaan sebelumnya, PT. Tripatra Engineers & Construction, pemenang tender proyek engineering, procurement and construction (EPC) 1 Banyuurip, kembali membuka prakualifikasi tiga paket pekerjaan.

Tiga paket pekerjaan itu adalah pekerjaan pembuatan pondasi bak kontrol dan tangki, pekerjaan sipil umum area sumur dan luar pabrik, serta pekerjaan pemancangan untuk area pabrik dan jembatan.

Sama seperti prakualifikasi pertama, dalam prakualifikasi tiga paket pekerjaan ini, kontraktor Mobil Cepu Limited (MCL), Operator Blok Cepu, menggunakan tipe 1 yakni khusus kontraktor Bojonegoro, tipe 1+ untuk kontraktor Bojonegoro tapi diperbolehkan menggandeng pengusaha luar, dan tipe 2 adalah kontraktor luar daerah tapi harus menggandeng kontraktor Bojonegoro dengan sistim konsorsium maupun kerjasama operation (KSO).

”Ini (pola) kita lakukan agar pengusaha (kontraktor) lokal Bojonegoro dapat lebih terlibat diproyek ini,” kata Budi Karyawan, Community Affairs PT. Tripatra Engineers & Construction dihubungi melalui telepon genggamnya, Sabtu (17/12).

Prakualifikasi Jilid II tiga paket pekerjaan ini akan dibuka mulai Senin (19/12) hingga ditutup pada 22 Desember mendatang. Dokumen prakualifikasi dapat diambil di Griya Dharma Kusuma, Jalan Truno Joyo No. 2-4 Bojonegoro.

”Pengambilan dokumen bisa dilakukan mulai besok Senin,” tegas Budi.

Disinggung tentang, hasil prakualifikasi lima paket pekerjaan sebelumnya, Budi belum bisa memastikan kapan akan diumumkan. Lima paket pekerjaan sebelumnya itu adalah pekerjaan fasilitas lapangan sementara awal, fasilitas lapangan sementara, pekerjaan penyiapan lahan dan pekerjaan untuk area pabrik, penyiapan lahan dan pekerjaan tanah area produksi dan area luar failitas pabrik, serta pekerjaan jalan akses.

Dibaca : 2313x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan
iklan