Rabu, 24 April 2019
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Kepegawaian Bojonegoro Dalami Laporan Dugaan Perselingkuhan

Editor: nugroho
Kamis, 11 April 2019
dok/sbu
Plt Kepala BKPP Bojonegoro, Djoko Lukito.
TERKAIT:

SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia

Bojonegoro -  Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bojonegoro, Jawa Timur, mengaku telah menerima laporan TP, (52), istri salah satu oknum kepala dinas di lingkup pemkab setempat.

Laporan tersebut terkait duagaan perselingkuhan  suaminya, Ir dengan pejabat luar Bojonegoro. 

"Iya, kami sudah menerima laporannya, tapi saya lupa kapan," kata Plt BKPP Bojonegoro, Djoko Lukito, saat dihubungi suarabanyuurip.com, Kamis (11/4/2019). 

Djoko menjelaskan saat ini masih melakukan klarifikasi kepada yang bersangkutan dan belum mengambil tindakan. Butuh pendalaman, untuk memastikan apakah laporan tersebut benar atau tidak. 

"Untuk menindaklanjuti laporan itu, kan harus diklarifikasi terlebih dahulu. Butuh proses," tegas Asisten 1 Pemkab Bojonegoro Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan itu.  

Proses yang dilakukan adalah melakukan pemanggilan kepada oknum kepala dinas untuk menanyakan kebenaran laporan tersebut.

"Kalau bukti berupa video dan lain-lain, kami belum pegang. Belum detail seperti itu," tandasnya. 

Sementara itu, informasi yang diterima suarabanyuurip.com , TP melaporkan suaminya ke Polda Jatim atas tuduhan perselingkuhan. Pelapor juga membawa bukti berupa video adegan syur suaminya.(rien) 

Dibaca : 803x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>