Ketika Kapolsek dan Danposramil Gayam Saling Menyuapi Makan

HUT TNI ke 74

Jum'at, 04 Oktober 2019, Dibaca : 324 x Editor : rozaqy


SuaraBanyuurip.com - Athok Moch Nur Rozaqy 

Bojonegoro- Perayaan HUT TNI ke 74 yang diperingati setiap tanggal 5 Oktober dimeriahkan dengan beragam cara. Seperti yang terjadi di wilayah Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Didampingi jajarannya, Kapolsek Gayam, AKP Harjo menyerahkan tumpeng ke Posramil Gayam. Dengan salam hormat khas militer, Kapolsek Gayam disambut Danposramil Gayam, Pelda Sapari dan beberapa personilnya.

Baca Lainnya :

    "Dalam rangka dirgahayu TNI kita kita jalin dan perkuat sinergitas," ujar Danposramil Gayam, Pelda Sapari kepada Suarabanyuurip.com Jum'at. (4/10/2019).

    Dia mengungkapkan rasa terimakasih atas apresiasi yang diberikan oleh Polsek Gayam serta Kecamatan Gayam dalam rangka peringatan HUT TNI yang ke 74 di tahun 2019. Dia berharap kedepan tetap terjalin sinergitas. Khususnya diwilayah Kecamatan Gayam.

    Baca Lainnya :

      "Tetap menjalin sinergitas dalam menjaga wilayah Kecamatan Gayam yang kondusif," imbuhnya.

      Pelda Sapari menambahkan, selain dari Polsek Gayam, hadir juga Camat Gayam, Agus Hariana serta beberapa stafnya. Dalam perayaan tersebut dilaksanakan potong tumpeng, doa bersama dan ramah tamah. Sejumlah momen kebersamaan tampak terlihat.

      "Acara tadi dimulai jam 07.00 sampai jam 10.00 WIB kemudian ramah tamah," ujarnya.

      Kapolsek Gayam, AKP Harjo menambahkan, sinergitas dalam rangka Dirgahayu TNI ke 74 TNI semoga profesional dan menjadi kebanggaan rakyat. Maka dari itu,  Forpimka Kecamatan tetap menjaga kekompakan dan selalu komunikasi dua arah antara masyarakat dengan 3 pilar dan elemen serta stakeholder.

      "Agar NKRI tetap terjaga keutuhannya,"tegas Kapolsek.

      Sejumlah momen menarik dan unik terjadi ditengah aksi sinergitas yang dilakukan Polsek Gayam dan Muspika Kecamatan Gayam. Termasuk ketika Kapolsek Gayam, AKP Harjo dan Pelda Sapari saling menyuapi makan.

       

       

       


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more