Minggu, 18 Agustus 2019
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Klinik PPSDM Migas Cepu Layani Pasien BPJS

Editor: nugroho
Senin, 04 Maret 2019
Ahmad Sampurno
TINGKATKAN LAYANAN : Petugas Kesehatan Poliklinik PPSDM Migas Cepu sedang melayani pasien

SuaraBanyuurip.com - Ahmad Sampurno

Blora - Poliklinik pusat pengembangan sumber daya minyak dan gas bumi atau PPSDM Migas Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, saat ini telah bekerja sama dengan BPJS Kesehatan, dan telah menjadi Fasilitas Kesehatan (Faskes) tingkat 1.

Kepala PPSDM Migas, Wakhid Hasyim mengatakan, baik pegawai maupun masyarakat bisa menjadi anggota BPJS Kesehatan Poliklinik PPSDM Migas Cepu.

"Sehingga siapa saja bisa masuk. Tidak usah takut seperti dahulu karena kita hadir untuk masyarakat," ujarnya kepada suarabanyuurip.com, Senin (4/3/2019). 

Pihaknya terus berupaya meningkatkan pelayanan demi kenyamanan terhadap pasien. Serta memanfaatkan aset sebaik-baiknya untuk masyarakat.

Pelaksana Humas PPSDM Migas Cepu, Nurchalim menambahkan, ada beberapa alasan Poliklinik PPSDM Cepu bersedia menjadi Faskes tingkat 1. Salah satunya mengakomodir Pegawai dan keluarga PPSDM yang merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ingin berobat menggunakan BPJS Kesehatan.

"Alasan lainnya ada demand dari para pensiunan, pegawai outsorsing dan kontrak, serta masyarakat umum, yang masih menginginkan berobat ke poliklinik menggunakan fasilitas BPJS. Sehingga kami mau bergabung dengan BPJS," tutur Alim, sapaan akrabnya.

Menurut dia, PPSDM Migas Cepu telah menerapkan Badan Layanan Umum (BLU), sehingga dituntut selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat umum, selain bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksinya).

"Kami berharap, dengan menjadi faskes tingkat 1 BPJS Kesehatan, Poliklinik PPSDM Migas Cepu semakin memiliki manfaat bagi masyarakat sekitar," pungkasnya.(ams)

 

Dibaca : 699x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan