Minggu, 19 November 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Lampu PJU Bantuan JOB P-PEJ Mati

Editor: samian
Selasa, 07 November 2017
Ririn Wedia
Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Cipta Karya Kabupaten Bojonegoro, Welly Fitrama.

SuaraBanyuurip.comRirin Wedia

Bojonegoro - Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Cipta Karya Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, menyampaikan, segera melakukan pengecekan terhadap 12 lampu penerangan jalan umum (PJU) di Desa Ngampel, Kecamatan Kapas, Bojonegoro, yang mati sejak sebulan terakhir.

"Kalau memang benar lampu tersebut bantuan dari operator migas, harus dicek dulu apakah sudah ada serah terima apa belum," kata Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Cipta Karya Kabupaten Bojonegoro, Welly Fitrama, kepada Suarabanyuurip.com, Selasa (7/11/2017).

Informasi yang didapat, lampu PJU di sekitar Lapangan Sukowati, Blok Tuban, yang di operatori Join Operating Body Pertamina-Petrocina East Java (JOB P-PEJ) sudah mati sejak sebulan yang lalu. Hingga kini, belum ada kejelasan kapan lampu-lampu tersebut kembali menyala.

"Kalau belum serah terima antara JOB P-PEJ dengan Pemkab, secara otomatis masih tanggung jawab JOB P-PEJ," tegasnya.

Namun, apabila sudah diserahterimakan maka menjadi tanggungjawab Pemkab dan segera dinyalakan kembali. Jangan sampai, ada kerusakan untuk fasilitas umum.

Sementara itu, tokoh masyarakat Desa Ngampel, Pamuji, membenarkan kondisi lampu PJU di desanya sedang mati. Sehingga, kondisi jalan gelap gulita saat malam tiba.

"Tolonglah, lampunya dinyalakan. Kok kesannya gelap tidak ada penerangan. Bahaya kalau lewat jalan berlubang, bisa jatuh tidak kelihatan," pungkasnya.

Dikonfimasi terpisah, Field Administration Superintendant JOB P-PEJ, Akbar Pradima, belum memberikan konfirmasinya mengenai hal ini. Sambungan telephone juga tidak direspon saat Suarabanyuurip.com mencoba menghubungi.(rien)

Dibaca : 137x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan
iklan