Rabu, 22 November 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Lantik 21 Istri Kepala Desa

Editor: nugraha
Kamis, 23 Januari 2014
SuaraBanyuurip.com
DI KUKUHKAN : Ketua Penggerak PKK dan Dharma Wanita Sekaran menyaksikan penandatanganan berita acara pelantikan.

SuaraBanyuurip.com - Totok Martono

Lamongan - Sebanyak 21 ketua tim penggerak PKK desa dan ketua dharma wanita dilantik Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dharma Wanita Kecamatan Sekaran, Hj. Masfufah di pendopo kecamatan setempat, Kamis (23/1/2014)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Camat Sekaran, Yaslikan, muspika, Kepala UPT, dan kades se Kecamatan Sekaran.

Camat Sekaran, Yaslikan berharap, agar setelah dilantik ketua tim penggerak PKK dan ketua Dharma Wanita desa yang juga adalah istri dari para kades mampu mengemban tugas untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemandirian warga.

“Harus bisa membantu tugas suami selaku kades agar bisa bekerja sungguh-sungguh dan menjadi pemimpin yang baik bagi warganya, “ harap Yaslikan.

Diangkatnya istri kades sebagai anggota Dharma Wanita, meski kades bukan Pegawa Negeri Sipil (PNS) namun secara struktural jabatan kades disetarakan dengan PNS.

“Sesuai dengan sebutannya Dharma wanita, tentunya ketua Dharma wanita bisa memberdayakan warga disekitarnya sehingga mampu produktif dan tidak selalu menjadi konco wingking saja, “ ujar Yaslikan. (tok)

Dibaca : 1150x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan
iklan