Jum'at, 31 Oktober 2014
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Lebihi Batas Waktu Kontraktor Terkena Denda

Editor: nugraha
Minggu, 15 Desember 2013
SuaraBanyuurip.com
Bondan Sukarno

SuaraBanyuurip.com - Ali Musthofa

Blora - Sebanyak 118 paket proyek jembatan dan jalan di Kabupaten Blora, Jawa Tengah yang dibiayai dana APBD 2013 senilai Rp133 miliar belum semua pekerjaannya tuntas. Padahal Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Blora telah memberikan deadline proyek tersebut harus selesai pada 20 Desember 2013 mendatang.

Dengan keterlambatan itu, DPU akan memberikan sanksi kepada kontraktor yang tidak dapat menyelesaikan pekerjaanya sesuai target.

"Jika masih ada pekerjaan yang melampui batas itu maka akan kami berlakukan sanksi denda," kata  Pelaksana tugas (Plt) Kepala DPU Blora, Bondan Sukarno  kepada SuaraBanyuurip.com di sela-sela peresmian CPP Blok Gundih, Jumat,(13/12/2013) kemarin.

Bondan mengaku, sampai saat ini masih menginventarisasi proyek-proyek yang telah selesai dikerjakan dan yang belum. Hal itu dapat diketahui dari kontrak pekerjaannya yang sudah tertera batas waktu pengerjaan. Sebab untuk batas waktu  masing-masing pekerjaan tidak sama.

"Batas waktu pengerjaan proyek berbeda-beda sesuai dengan kontraknya. Ada yang Oktober, November maupun Desember," ujarnya.

Bondan mencontohkan beberapa proyek yang masih dalam pengerjaan, salah satunya  pembangunan jalan Kaliwangan - Kamolan - Ngliron - Kalisari (Blora - Randublatung) sepanjang 19,6 kilo meter (Km).

"Namun kita yakin pengerjaan jalan itu bisa selesai," tegas dia.(ali)

Dibaca : 295x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan