Sabtu, 24 Februari 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Lelang Afval Semen Gresik Ditunda

Editor: samian
Jum'at, 02 Februari 2018

SuaraBanyuurip.comAli Imron

Tuban - Dipenghujung bulan Januari 2018, Semen Gresik (SG) Kerja Sama Operasional (KSO) Semen Indonesia mengeluarkan surat edaran bahwa lelang afval tidak dapat dilaksanakan. Salah satu alasannya masih terkendala biaya anggaran jasa dan sistem, dalam proses penunjukan balai lelang independent.

"Kami minta maaf dan mohon kerjasama paguyuban," ujar Kepala Departemen Komunikasi dan Sarana Umum Semen Gresik, Aris Sunarso, melalui surat yang diterima suarabanyuurip.com, Kamis (1/2/2018).

Selain anggaran, masih ada dua lagi alasan yang menyebabkan lelang ditunda. Yaitu masih tersedianya lahan penampungan barang afval, dan saat ini dalam proses penyusunan SOP terkait pelelangan afval.

Ditundanya lelang afval tahun ini, dibenarkan Kepala Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Arif Rahman Hakim. Kades ring 1 BUMN Kecamatan Jenu dan Kerek tidak ada kaitan dengan penundaan tersebut.

"Bagi kami tidak ada masalah," sergah alumnus PMII Jogja itu.

Hal itu karena keputusan lelang murni kebijakan perusahaan. Yang jelas kades ring 1 SG Jenu dan Kerek tetap berjuang untuk kebaikan, dan kemaslahatan warga masyakarat di sekitar pabrik.(Aim)

Dibaca : 183x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan