Rabu, 22 November 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Lempeng Jembatan Mini Di GOSP Hilang

Editor: admin
Selasa, 28 Juni 2011
Atok
Jembatan Mini di GOSP

SuaraBanyuurip.com - Athok M. Nur Rozaqi

Ini ulah tangan tak bertanggungjawab. Lempengan jembatan yang terbuat dari besi (grating) diareal gas oil separation plant (GOSP) di desa Gayam, Kecamatan Ngasem, hilang dicuri. Entah kapan hal tersebut terjadi, namun sejak Minggu kemarin (23/06/2011), lempengan jembatan itu sudah tidak ada.

Jembatan mini itu, udah terlihat bolong dan tak bisa dilewati. “Mungkin pencurinya masuk melompat pagar mas, karena pagar kawar tidak jebol,” kata salah seorang warga setempat yang enggan disebut namanya kepada Suarabanyuurip.com.

Menurutnya, pencurinya dipastikan melompat pagar yang terbuat dari kawat. “Sebab, tak ada tanda-tanda pagar dirusak atau bolong,” imbuhnya. Kejadian tersebut kabarnya juga sudah dilaporkan pihak berwajib.

Dari pantauan SBU.com, jembatan dari besi itu berada di sebelah barat daya GOSP. Lokasinya tergolong gelap karena banyak ditumbuhi rerumputan.

“Mungkin pencurinya terdesak kebutuhan, sehingga gelap mata padahal sudah ada pos security di atas dan dekat Pos Ramil,” terang warga tadi. 

Dibaca : 1322x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan
iklan