Lowongan Satpam Proyek JTB Untuk 30 Orang

Sabtu, 03 Agustus 2019, Dibaca : 3310 x Editor : rozaqy

Suarabanyuurip.com
PELUANG KERJA : Site and Manager PT Rekind, Zainal Arifin, menyebut Kebutuhan Tenaga Pengaman JTB sebanyak 30 Orang


SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia 


Bojonegoro - Kontraktor pelaksana proyek EPC GPF Jambaran-Tiung Biru (JTB), PT Rekayasa Industri (Rekind) mengakui adanya perekrutan tenaga pengaman atau satpam untuk ditempatkan di proyek JTB yang berpusat di Desa Bandungrejo, Kecamatan Ngasem, Bojonegoro. 

Baca Lainnya :

    Site and Manager PT Rekind, Zainal Arifin, mengungkapkan, sesuai keterangan dari sub kontraktor penyedia jasa satpam, PT Sekurindo Duta Utama Perkasa ada sekitar 24 sampai 30 personil yang kini tengah dibutuhkan untuk tenaga satpam. 

    "Ada sekitar 24 sampai 30 personil yang dibutuhkan oleh Sekurindo," ujarnya kepada Suarabanyuurip.com, Jumat (2/8/2019) kemarin.

    Baca Lainnya :

      Puluhan tenaga pengamanan tersebut, akan dipekerjakan pada bulan September 2019 mendatang.Sekarang ini masih tahap pembukaan melalui Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Disperinaker). 

      Dari pengumuman yang didapat Suarabanyuurip.com menyebutkan, ada tiga persyaratan untuk perekrutan tenaga satpam ini. Diantaranya persyaratan umum, khusus, dan fisik. 

      Sedangkan tahapan seleksi yang akan dilakukan diantaranya seleksi administrasi, wawancara, seleksi tertulis, seleksi fisik, medichal check up


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more