Jum'at, 18 Januari 2019
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

LSM Farabi - EMCL Serah Terimakan Patra Daya 4 Desa

Editor: nugroho
Sabtu, 22 Desember 2018
Ist
SIMBOLIS : Perwakilan EMCL, Feni K serah terimakan bantuan Patradaya kepada Kades Gayam, Winto.

SuaraBanyuurip.com - Edi Supraeko

Bojonegoro - Serangkaian kegiatan pendampingan program Patra Daya Kemitraan ExxonMobil Cepu Ltd (EMCL) dan LSM Farabi telah rampung dilakukan. Musyawarah Pertanggunjawaban serta serah terima program dilakukan diputaran terakhir di Desa Ngraho, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. 

Sebelumnya kegiatan yang sama dilakukan di Desa Cengungklung, Manukan dan Gayam. Ke  empat desa ini merupakan desa dampingan LSM Farabi di Program Patradaya tahun 2018.

Hasil kegiatan berupa infrastruktur publik seperti jalan paving di Desa Gayam, Manunkan, dan Ngraho. Sedangkan di Desa Cengungklung pembangunan Gedung Karangtaruna. 

"Untuk Desa Gayam, selain Paving juga ada pembangunan tembok penahan tanah atau TPT," kata Program Manager LSM Farabi, Syukur S. Apriwiyanto kepada suarabanyuurip.com, Sabtu (22/12/2018).

Sukur berpesan agar bantuan infrastruktur yang sudah diserahkan untuk dirawat dan dijaga.

"Supaya keberfungsian hasil pembangunan dapat bertahan lama," pungkasnya.

Kepala Desa Manukan, Warngun mengucapkan terimakasih atas bantuan pembangunan jalan paving dari EMCL yang difasilitasi LSM Farabi. Sarana infrastruktur ini sangat dibutuhkan warganya untuk meningkatkan  

"Semoga kerjasama ini terus berjalan," harapnya. 

Perwakilan EMCL, Feny Kurnia Indiharti menyampaikan program Patra Daya ini salah satu bentuk wujud komitmen dan kerja sama mingkatkan hubungan harmoni antara perusahaan, pemerintah desa dan masyarakat sekitar wilayah oprasi.

"Kami harapkan bantuan yang sudah diserahterimakan ini dirawat dan dijaga agar manfaatnya berkelanjutan," pungkasnya.(edi)


Dibaca : 419x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>