Kamis, 18 Oktober 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Peduli Bencana Sulawesi

Mahasiswa Cepu Salurkan Bantuan Gempa Bumi

Editor: samian
Jum'at, 12 Oktober 2018
Ahmad Sampurno
PEDULI SESAMA : Mahasiswa Cepu melakukan penggalangan dana untuk peduli bencana gampa bumi Sulawesi.

SuaraBanyuurip.com - Ahmad Sampurno

Blora - Terjadinya bencana alam Gempa Bumi dan Tsunami di Sulawesi Tengah, menggugah masyarakat Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, untuk melakukan aksi sosial penggalan bantuan dari masyarakat. Setelah terkumpul, mereka langsung menyalurkannya melalui lembaga terpercaya.

Perwakilan Cepu Peduli Bencana, Achmad Akbar, menjelaskan, penggalangan dana tersebut digagas oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Teknik Ronggolawe (STTR) Cepu yang terdiri dari jurusan mesin, elektro dan sipil. Sampai hari Senin (8/10/2018) dana yang terkumpul diserahkan ke kantor Aksi Cepat Tanggap (ACT) cabang Jawa Tengah, pada Selasa(9/10/2018).

"Dana yang terkumpul Rp15.166.500  sudah kami salurkan ke ACT Jawa Tengah untuk saudara kita yang terkena bencana," ujar Akbar Mahasiswa STTR Cepu, kepada Suarabanyuurip.com, Jumat (12/10/2018).

Mahasiswa jurusan teknik mesin tersebut mengungkapkan, selain uang, ada juga bantuan pakaian, mie instan, snack, perabotan dapur dan pembalut wanita.

"Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada para donatur dan semua pihak yang sudah memberikan sumbangan baik moral maupun materiil," pungkasnya.(Ams)

Dibaca : 266x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan iklan
iklan