Jum'at, 18 Januari 2019
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Mayat Membusuk Gegerkan Warga Tuban

Editor: samian
Senin, 31 Desember 2018
Ali Imron
GEMPAR : Masyarakat Kelurahan Sidomulyo gempar adanya mayat membusuk di Jalan Pemuda Tuban.

SuaraBanyuurip.comAli Imron

Tuban- Mayat berjenis kelamin laki-laki diketahui bernama Abdullah (63) yang mengeluarkan bau busuk menggegerkan warga di Jalan Pemuda turut Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Satu jam setelah dilaporkan ke polisi, mayat belum bisa dievakuasi karena menunggu mobil Ambulance.

"Mayat ditemukan persis di samping Utara Toko Cahaya by Azza Fashion di Jalan Pemuda Tuban," ujar Kapolsek Kota, AKP Subagyo, kepada suarabanyuurip.com, Senin (31/12/2018).

Pertama kali mayat yang menggegerkan warga itu dilaporkan ke polisi sekitar pukul 13.00 WIB. Mayat mengeluarkan bau busuk. Warga sekitar dan polisi harus menutup hidung karena tak kuat menahan bau dari tubuh mayat.

Mayat membusuk tersebut diketahui memiliki postur gempal. Posisi meninggalnya duduk di kursi menghadap ke Barat membelakangi meja.

Sesuai keterangan tim medis Puskesmas Kota, korban meninggal sudah lima hari sampai tujuh hari. Korban dikabarkan tinggal sendirian.

Sementara itu, pihak keluarga korban enggan memberi keterangan terhadap awak media. Adapun penyebab meninggalnya mayat membusuk itu belum diketahui. (Aim)

Dibaca : 19121x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>