Sabtu, 23 Maret 2019
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

MCL Bantu 168 Tanki Air

Editor: nugroho
Jum'at, 31 Agustus 2012
rin
Simbolis : Bupati memukulkan kendi berisi air ke truck pengangkut air bersih diacara serahterima bantuan tanki dari MCL.

SuaraBanyuurip.com - Ririn W

Bojonegoro- Bencana kekeringan yang melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Bojonegoro mengundang perhatian Mobil Cepu Limited (MCL), Operator Migas Blok Cepu. Sebagai perusahaan yang memiliki wilayah operasi Kabupaten Bojonegoro, Tuban, Jatim dan Blora, Jateng, itu akan memberikan bantuan 168 tanki air kepada 14 desa di 8 kecamatan di kabsupaten Bojonegoro.

Rencananya bantuan tersebut akan diserahterimakan secara simbolis dari perwakilan manajeman MCL kepada Bupati Bojonegoro Suyoto disela dialog publik Jum’at (31/8) sekitar pukul 13.30 wib siang nanti.

14 desa dari 8 Kecamatan di Bojonegoro itu diantaranya adalah di Kecamatan Sugihwaras, Desa Sugihwaras, Wedoro dan Kedungdowo. Kecamatan Ngasem yakni Desa Ngasem, Tengger, Kolong, Trenggulungan  dan Butuh. Kecamatan Sukosewu ada Desa Sumberjo Kidul. Kecamatan Kedungadem yaitu Desa Geger.

Kemudian Kecamatan Tambakrejo adalah Desa Kalisumber. Kecamatan Temayang adalah Desa Jatimulyo dan Bakulan. Kecamatan Dander yakni Desa Sumbertalseh.

 
Field Public & Government Affairs Manager MCL, Rexy Mawardijaya mengatakan, masing-masing desa akan mendapatkan 12 tangki dengan kapasitas 5000 liter. Bantuan air bersih ini akan didistribusikan secara bertahap.

“Bantuan tanki air bersih yang diberikan ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat yang dilanda kekeringan," jelas warga Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander ini.

Rexy menambahkan, bantuan yang sama juga telah diberikan kepada Kabupaten Blora karena MCL senantiasa menitikberatkan program kemasyarakatannya pada tiga pilar, yaitu pendidikan, kesehatan, dan pengembangan ekonomi. (rin/suko)

Dibaca : 1656x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>