Rabu, 22 November 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

MCL Bantu Mobil Toilet

Editor: nugroho
Selasa, 06 Maret 2012
ist.
Perwakilan MCL serahkan kunci mobil toilet kepada Bupati Suyoto disaksikan Kepala BP. Migas Japalu.

SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia Nafitasari

Sebagai salah satu bentuk dukungan kepada Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dalam menjaga kebersihan kota, Mobil Cepu Ltd. (MCL), Operator Blok Cepu, telah menyerahkan bantuan Mobil Toilet. Serah terima bantuan di bidang kesehatan ini dilaksanakan pada saat launching Gerakan Kerja Bakti “Bojonegoro Bersih” bersama Muspida dan masyarakat Kota Bojonegoro, Jum’at lalu.

“Bantuan ini merupakan wujud komitmen kami untuk senantiasa memberikan kontribusi positif dalam mendukung program pemerintah dimanapun kami beroperasi,” kata Rexy Mawardijaya, Field Public & Government Affairs Manager MCL.

Rexy menjelaskan, Mobile Toilet ini adalah toilet umum bergerak yang merupakan sarana umum untuk mendukung program Pemerintah Kabupaten Bojonegoro yang ingin mewujudkan Kota Bojonegoro bersih dan sehat. Sekaligus bagian dari persiapan Kabupaten Bojonegoro untuk bisa meraih penghargaan Adipura tahun ini.

“Sarana ini untuk umum dan bisa digunakan dimana saja saat dibutuhkan masyarakat,” jelas mantan jurnalis salah satu media nasional ini.

Bupati Bojonegoro Suyoto usai menerima bantuan yang disaksikan Kepala BP. Migas Japalu Hadi Prasetyo menyatakan, berterimakasih atas dukungan MCL kepada Pemkab Bojonegoro dengan memberikan bantuan mobil toilet. Menurut dia, dengan sarana itu akan semakin memudahkan masyarakat kota untuk buang air bersar maupun kecil sewaktu-waktu dibutuhkan.

“Mudah-mudahan dengan dukungan pihak swasta ini akan semakin membuat kota Bojonegoro menjadi bersih dan menjadi nilai tambah dalam meraih Piala Adipura nanti,” sambung Suyoto.

Untuk diketahui, Mobil Toilet ini akan dikelola Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Mobile Toilet.

Dibaca : 1276x
FB
Ada 1 komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Selasa, 06 Maret 2012 08:53
kasihan warga bojonegoro, hanya diberi toilet oleh MCL
BAHRUL ULUM
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan
iklan