Rabu, 19 September 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Memadu Kasih di Gubuk Tegalan Berakhir Petaka

Editor: nugroho
Selasa, 14 Agustus 2018
Ali Imron
PASANG GARIS POLISI : Lokasi tewasnya Ningrum usai memadu kasih di pasangi police line.

SuaraBanyuurip.comAli Imron

Tuban- Seorang perempuan berusia 48 tahun, bernama Ningrum asal Dusun Lengki, Desa Pakel, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, ditemukan meninggal setelah terjatuh dari gubuk di pematang tegalan setinggi 1,5 meter. 

Petaka tersebut terjadi setelah yang bersangkutan, melakukan hubungan intim atau memadu kasih dengan kekasihnya yang merupakan tetangganya sendiri bernama Kasmari (38), di gubuk tegalan. 

"Kami dapat laporan saudari Ningrum meninggal sekitar pukul 18:30 WIB hari Senin (13/8) kemarin," ujar Kapolsek Montong, AKP Nursento, kepada suarabanyuurip.com, Selasa (14/8/2018).

Petaka tersebut berawal saat Kasmari dihentikan oleh Ningrum, dengan tujuan untuk ikut membonceng kerumah perangkat Desa Pakel bernama Sulimin guna membantu memasak. Dalam perjalanan tiba-tiba keduanya mempunyai niat untuk menjalin hubungan intim layaknya suami-istri.

Hasrat mereka pun tak terbendung. Kemudian langsung menuju tegalan Desa Pakel. Sesampainya di lokasi sepeda motor Kasmari diparkir, dan keduanya menuju gubuk milik Lasmani yang berjarak sekira 50 meter dari tempat memarkir sepeda motor.

"Keterangan Kasmari berhubungan intim sekali digubuk itu," jelasnya. 

Setelah selesai melepas nafsu birahi keduanya memutuskan pulang. Waktu itu, Ningrum menyuruh Kasmari mengambil sepeda motor, dan disuruh menunggu dijalan raya yang berjarak sekira 150  meter dari gubuk.

Sementara Ningrum hendak menyusul dengan berjalan kaki, setelah ditunggu beberapa menit tidak kunjung tiba.  Kasmari pun berusaha mencari kekasihnya itu, dan diketahui dalam keadaan duduk sambil kepalanya tertelungkup ke pematang tegalan. 

"Kasmari berusaha menolong dengan membaringkan Ningrum kemudian minta tolong kepada petugas kepolisian setempat," terangnya. 

Petugas datang ke TKP dan diketahui yang bersangkutan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Setelah dilakukan oleh TKP dengan unit identifikasi Polres Tuban, belum ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Dugaan sementara meninggalnya korban akibat terjatuh dari gubuk dengan ketinggian sekira 1,5 meter.

"Korban langsung dibawa ke RSUD Tuban guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan dilakukan koordinasi penanganan perkara dengan unit Reskrim Polres Tuban," pungkasnya. (aim)

Dibaca : 19404x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan