Senin, 19 Agustus 2019
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Menpora Bakal Tutup Porprov VI Jatim

Editor: samian
Sabtu, 13 Juli 2019
tbu
PENUTUPAN : Porprov VI Jatim berakhir. Nanti malam closing ceremony bakal digelar di Tuban Sport Centre.

SuaraBanyuurip.com - Teguh Budi Utomo

Tuban – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nachrawi, dijadwalkan hadir dalam upacara penutupan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jawa Timur 2019. Prosesi penutupan digelar di stadion Bumi Wali di kompleks Tuban Sport Center (TSC) Tuban.

Selain Menpora, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa juga hadir. Perempuan gubernur pertama di Jawa Timur tersebut, akan memberikan sambutan penutupan dari acara yang berlangsung tanggal 6-13 Juli 2019.

Sejumlah pejabat Forkopimda Jawa Timur, dan Kabupaten Tuban dijadwalkan hadir dalam  acara yang dikemas meriah dan spektaluler tersebut.

Acara pamungkas Porprov Jatim tahun 2019 dimulai pukul 19.00. Beragam hiburan dan seni tradisi bakal mewarnai kegiatan tersebut.

Di antaranya adalah tari kolosal berjudul Genderang Perjuangan yang akan ditarikan 1.000 penari. Kemudian dirangkai dengan parade 100 bedug, dan atraksi Pencak Dor, sebuah seni beladiri asli Tuban.

Pengunjung akan dimanjakan juga dengan aksi Drum Band dan defile peserta Porprov dari 38 kabupaten/kota di Jawa Timur yang dikemas apik. Dalam sesi ini, Gubernur menyerahkan pataka tuan rumah porprov pada tuan rumah Porprov VII.

Ada 4 daerah yang akan jadi tuan rumah yakni Situbondo, Lumajang, Jember dan Bondowoso. Bupati dari empat daerah ini akan naik panggung untuk menerima langsung pataka tersebut.

Setelah acara penutupan usai, pengunjung akan dihibur oleh grup band asal Ibu Kota, Ada Band. (tbu)

Dibaca : 468x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan