Sabtu, 17 November 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Menpora Imam Nahrowi Beri Dukungan Anna-Wawan

Editor: nugroho
Jum'at, 22 Juni 2018
Ririn Wedia
KAMPANYE AKBAR : Menpora Imam Nahrowi, saat melakukan orasi di kampanye akbar Anna-Wawan di Stadion Letjen H Soedirman.

SuaraBanyuurip.comRirin Wedia

Bojonegoro - Kampanye akbar pasangan calon bupati-calon wakil bupati (Cabup-Cawabup) nomor urut tiga Anna Muawanah-Budi Irawanto yang dilaksanakan hari ini di Stadion Letjen H Soedirman dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora), Imam Nahrowi. Kehadiran Menpora tersebut untuk memberikan dukungan kepada Anna Muawanah-Budi Irawanto (Anna-Wawan) di Pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

"Saya izin cuti kepada Presiden Joko Widodo untuk datang ke Bojonegoro memberi dukungan Bu Ana dan Mas Wawan, dan diizinkan," ujarnya mengawali orasi, Jumat (22/6/2018).

Meskipun tengah disibukkan untuk menyiapkan Indonesia di Asian Game, tapi dalam rangka memberi dukungan ini sama pentingnya karena akan merasa berat jika melihat Anna-Wawan berjuang sendirian.

"Harus kita bantu dan kita tolong, agar keduanya menjadi pemimpin yang amanah dan ngayomi," lanjutnya.

Imam juga mengajak semua simpatisan dan pendukung Anna-Wawan yang hadir untuk  mengingat persepakbolaan di Bojonegoro namanya Persibo yang sempat jaya.

"Ketika itu saya tidak berjalan sendiri. Bu Anna memberi nasehat, dengan menteri Mas Imam adikku maju terus, ojo wedi. Agar persibo kembali lagi ke medan laga,” ucapnya.

Dia mengungkapkan, harus berkorban membantu Anna-Wawan, dengan meyakinkan masyarakat Bojonegoro yang kaya, gemah ripah loh jinawi, kalau dipimpin orang yang amanah maka akan sejahtera.

"Saya meminta agar masyarakat saat pulang ke rumah masing-masing hingga tanggal 27 jika bersalaman tunjukkan tangan metal (angka 3)," tegasnya.

Selain itu, kata dia, juga menjaga tempat pencoblosan suara pada tanggal 27 nanti, setelah mencoblos mulai perhitungan agar semua menunggu dan ikut mencatat bersama Panwas, jangan sampai ada genderuwo yang mencuri suaranya Anna-Wawan.

"Kalau mereka terpilih, saya akan mengawal keduanya dari Jakarta termasuk Praktikno. Sehingga ada sinergi antara pusat dan daerah, untuk kepentingan masyarakat Bojonegoro," pungkasnya.(rien)

 

 

Dibaca : 780x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan