Minggu, 19 November 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Mensos Khofifah Bakal Kembali Kunjungi Bojonegoro

Editor: samian
Jum'at, 28 Juli 2017
dok SBU
SIMBOLIS : Mensos Khofifah saat di GOR Dolokgede, Jumat (23/6/2017) dalam rangka penyerahan KKS dan PKH.

SuaraBanyuurip.comRirin Wedia

Bojonegoro - Menteri Sosial (Mensos), Khofifah Indar Parawansa, dijadwalkan akan kembali melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, pada Minggu (30/7/2017).

Kepala Bagian Humas dan Protokoler Bojonegoro, Heru Sugiharto, mengatakan, kedatangan Mensos Khofifah kali ini juga akan menyalurkan bantuan sosial non tunai program keluarga harapan (PKH) seperti yang pernah dilakukan di Gelanggang Olah Raga (GOR) Dolokgede, Kecamatan Tambakrejo pada 23 Juni 2017 lalu.

“Jadwalnya seperti di Dolokgede waktu lalu, masih tentatif atau masih dapat berubah," katanya.

Dari jadwal kunjungan yang diterima suarabanyuurip.com, Khofifah, bersama rombongan akan hadir di Pondok Pesantren Abu Darrin, dilanjutkan peresmian Masjid di Desa Ngunut, Kecamatan Dander, dan hadir di GOR Dabonsia.

Saat datang ke Bojonegoro pada 5 Maret 2017 lalu, Khofifah sempat mengatakan bersedia kembali datang lagi ke Bojonegoro jika Bupati Bojonegoro Suyoto mengumpulkan  47.153 keluarga penerima manfaat (KPM)  program PKH di alun-alun setempat.

"Kalau Pak Bupati Suyoto mau mengumpulkan semua penerima PKH, Insya Allah saya akan datang," kata Khofifah sebelum menutup sambutannya,” ujar Khofifah kala itu.

Namun saat disinggung tentang kabar dirinya akan maju lagi dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim pada 2018 mendatang, Khofifah enggan menjawab.

"Aku ke sini tugas sebagai Menteri Sosial,” tegasnya.(rien)

Dibaca : 246x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan
iklan