Senin, 19 November 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Kata Zulkufli Hasan Tentang Mahfudhoh - Kuswiyanto

Mereka Kader Terbaik PAN Untuk Lanjutkan Prestasi Suyoto

Editor: nugroho
Rabu, 07 Februari 2018
ririn wedia
Zulkifli Hasan diapit Bacbup Bojnegoro, Mahfudhoh dan suaminya, Suyoto.

SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia

Bojonegoro - Partai Amanat Nasional (PAN) mulai menggerakkan mesin partai untuk menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Juni 2018 mendatang dengan melakukan konsolidasi di seluruh Kabupaten/Kota di Jawa Timur, salah satunya di Bojonegoro.

Partai berlambang matahari terbit itu menganggap Kabupaten Bojonegoro sebagai kabupaten terbaik dengan segudang pretasi melalui program-program pembangunan yang pro rakyat. 

PAN optimis pasangan Mahfudhoh dan Kuswiyanto yang diusung sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Bojonegoro mendatang bisa menang dan mampu melanjutkan program pembangunan. Serta, mencetak prestasi baik nasional maupun internasional. 

"Kabupaten Bojonegoro ini, programnya sudah setara dengan Madrid, Ibukota Spanyol, sehingga wajib dilanjutkan oleh Kader PAN terbaik yakni Mahfudhoh dan Kuswiyanto," kata Ketua umum PAN Zulkifli Hasan, saat berada di rumah dinas Bupati Bojonegoro, Suyoto, Rabu (7/2/2018). 

Menurutnya, belum ada kabupaten atau kota di Jawa Timur sebaik Kabupaten Bojonegoro. Sehingga program-program yang ada harus dilanjutkan dan bisa ditingkatkan lagi demi kesejahteraan masyarakat. 

"Masyarakat harus tahu, program dari Bupati Suyoto ini telah memberi perubahan bagi Bojonegoro di berbagai sektor," tegasnya. 

Sosok Mahfudhoh sendiri sudah tidak asing di masyarakat Bojonegoro terutama di kalangan ibu-ibu penggerak PKK.  Banyak yang sudah dilakukan oleh istri Bupati Suyoto ini, salah satunya mencetuskan ide membuat motif batik Jonegoroan dan menggerakkan perekonomian rakyat terutama wanita Bojonegoro di bidang wirausaha dengan membatik. 

Begitu juga dengan Kuswiyanto yang merupakan politisi senior dari Partai Amanat Nasional (PAN).  Kuswiyanto terpilih menjadi Anggota DPR-RI periode 2014-2019 mewakili Dapil Jawa Timur IX setelah memperoleh 45,456 suara. Kang Kus - sapaan akrab Kuswiyanto, adalah Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Jawa Timur (2010-2015).

Kuswiyanto adalah seorang pengajar dan dosen di alumninya Universitas Muhammadiyah Surabaya.  Beliau juga seorang legislator senior di Jawa Timur dengan pengalaman sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur sejak 2004 (2004-2014).

Di masa bakti 2014-2019, Kuswiyanto bertugas di Komisi VIII yang membidangi agama, sosial dan pemberdayaan perempuan.(rien)

Dibaca : 529x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan