Selasa, 25 September 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

MGS Menggung Tampung 2.850 Bopd

Editor: samian
Minggu, 09 Oktober 2016
Ahmad Sampurno
Main Gathering Station Menggung milik Pertamina EP Asset 4 Field Cepu.

SuaraBanyuurip.comAhmad Sampurno

Blora - Main Gathering Station (MGS) Menggung milik Pertamina EP Asset 4 Field Cepu sebagai tempat menampung hasil produksi dari operasi sumur pertamina serta dari Kerjasama Operasi (KSO). Dengan total produksi rata-rata Cepu dan KSO 2.850 barrel oil per day atau barel minyak per hari (bopd).

“Perkiraan total produksi rata-rata Cepu dan KSO yaitu 2.850 bopd,” kata Field Manager Pertamina EP Asset 4 Field Cepu, Agus Amperianto, kepada suarabanyuurip.com, Minggu (9/10/2016).

Namun, sebagian produksii dari lapangan Pertamina dialirkan ke Kilang milik Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) Migas Cepu. “Kawengan Grup kita kirim ke kilang PPSDM Cepu. Secara keseluruhan kondisi aman dan lancar,” ujarnya.

Menurutnya, rata-rata perbulan yang mampu diserap oleh kilang tersebut mencapai 40.000 barel per bulan (bpl). Selama dua bulan terakhir, Agus menjelaskan, mencapai 94.659 bbl mampu di serap.

“Lifting ke kilang PPSDM pada bulan Agustus sebanyak 52.806 bbl dan pada bulan September sebanyak 41.853 bbl,” ungkapnya. (ams)

Dibaca : 719x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan iklan
iklan