Minta Disediakan Flagman di KDK

Sabtu, 14 Februari 2015, Dibaca : 1445 x Editor : nugraha

SuaraBanyuurip.com
Lokasi sumur Kedung Keris


SuaraBanyuurip.com - Athok Moch Nur Rozaqy

Bojonegoro-Sejumlah warga meminta agar pada saat dilakukan moving rig dari Lapangan Banyuurip, Blok Cepu di Kecamatan Gayam, ke Lapangan Kedung Keris (KDK) di Desa Sukoharjo, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur nantinya ditempatkan flagman.

"Flagmannya nanti itu bagaimana? Berapa jumlahnya mohon diperjelas," kata Darsun, salah satu warga Desa Sukoharjo, Sabtu (14/2/2015).

Baca Lainnya :

    Dia mengatakan, pemberian flagman dirasa dapat membantu dalam pelaksanaan moving nantinya. Karena itu kebutuhan tenaga flagman harus disebutkan jumlahnya agar nantinya dapat menentukan titik penempatan flagman saat moving dilakukan.

    "Agar semuanya jelas," imbuh Darsun.

    Baca Lainnya :

      Tidak hanya itu, penyediaan flagman juga membuka peluang tenaga kerja baru bagi warga lokal sekitar. Untuk itu teknisnya tenaga kerja harus dikoordnasikan dengan pemerintah desa.

      Kepala Desa Sukoharjo, Dwi Setyono mengatakan persoalan tenaga kerja sudah ada pembicaraan. Hanya saja, dia meminta agar warga tidak memaksakan kehendak.

      "Artinya tenaga juga sesuai yang dibutuhkan," imbuhnya.

      Dwi Setyono mengaku akan menjembatani antara aspirasi warganya dengan perusahaan. "Tugas kita memang seperti itu, membantu masyarakat. Tapi bukan berarti semua pekerjaan bisa diminta dari Kades," ucapnya. (roz)

       


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more