Rabu, 22 November 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Tukar Guling TKD Gayam

Minta Musdes Diselesaikan Hari Ini

Editor: nugroho
Selasa, 01 Desember 2015
athok moch nur rozaqy
MUSDES : Pemerintah Desa Gayam bersama BPBD, tokoh masyarakat, dan peserta lelang menggelar musdes tukar guling TKD Gayam.

SuaraBanyuurip.com - Athok Moch Nur Rozaqy

Bojonegoro - Musyawarah Desa (Musdes) Gayam, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur tentang tukar guling Tanah Kas Desa (TKD) Gayam akhirnya digelar hari ini, Selasa (1/12/2015).

"Musdes jadi dilaksanakan hari ini," kata Kepala Dusun Gayam, Suwarji kepada suarabanyuurip.com sesaat sebelum pelaksanaan Musdes.

Musdes hari ini sebelumnya dijadwalkan pada Rabu (11/11/2015) lalu. Namun ditunda karena adanya surat hasil evaluasi dari ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) yang menyatakan calon tanah pengganti yang diajukan oleh kelima peserta lelang tidak memenuhi kriteria seperti yang disyaratkan pada musdes dan peraturan desa (Perdes) tahun 2013 silam.

Suwaji berharap, musdes yang dilakukan hari ini dapat menyelesaikan proses tukar guling TKD Gayam seluas 13,2 Hektare (ha) yang saat ini digunakan untuk pengembangan penuh Lapangan Minyak Banyuurip, Blok Cepu.

Menurutnya, musdes yang dilakukan hari ini merupakan hasil pertemuan dan rapat di rumah dinas Bupati Bojonegoro, Senin (30/11/2015) kemarin.

"Apapun hasilnya harus diselesaikan hari ini juga," harapnya.

Pria yang akrab disapa Pak Wo Gayam ini menambahkan, tukar guling TKD Gayam ini menyangkut kehidupan masyarakat Gayam.

Sementara itu, musdes yang bertempat di Balai Desa Gayam baru dilaksanakan pada pukul 12.00 WIB dari semula yang dijadwalkan pukul 11.00 WIB. Musdes dihadiri oleh peserta lelang, perangkat desa, karang taruna, Bagian Pemerintahan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, dan Camat Gayam. (roz)

Dibaca : 578x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan
iklan