Rabu, 26 Juni 2019
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Muhaimin Rahasiakan Wakil Khofifah

Editor: nugroho
Jum'at, 10 Mei 2013

SuaraBanyuurip.com - Edy Purnomo

Tuban – Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB), Muhaimin Iskandar, masih merahasiakan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) yang akan mendampingi Khofifah Indar Parawansa di Pilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur yang akan dilaksanakan pada Agustus 2013 mendatang.

Ditanya sejumlah wartawan tentang siapa pendamping Khofifah, Cak Imin, sapaan akrab Muhaimin, hanya mengatakan akan memberitahukan calon wakil dari Khofifah pada 13 Mei 2013 mendatang.

“Untuk wakil Bu Khofifah kita akan memberikan kejutan pada tanggal 13, siapa dia, rahasia,” kelit Muhaimin Iskandar saat berada di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Tuban, Jawa Timur dalam acara silaturahmi politik yang digelar bersama Rhoma Irama, Calon Presiden (Capres) RI, Jum'at (10/5/2013).

Cak Imin mengaku, optimis PKB mampu meraih suara dan kejayaan kembali pada pemilihan umum (Pemilu) pada 2014 mendatang, setelah tahun 2009 lalu hanya mampu meraih 28 kursi di senayan. Namun pada pemilu mendatang, ditargetkan PKB dapat memperebutkan beberapa kursi dan jabatan strategis dipemerintahan agar visi dan misi dari PKB bisa terpenuhi.

“Tidak ada pilihan lain selain dengan perjuangan politik, dan jangan sampai terpecah belah,” tegas Muhaimin.

Diketahui, Muhaimin Iskandar, Rhoma Irama, dan Kader PKB di Tuban mengadakan silaturahmi politik di Kantor DPC PKB Tuban Jalan Dr Wahidin Sudiro Husodo. Acara yang digelar selama 3 jam ini sempat heboh, pasalnya Rhoma diminta oleh hadirin untuk membawakan satu buah lagu ciptaannya.(edp)

 

Dibaca : 1380x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan
iklan