Jum'at, 19 Januari 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Pendaftaran Bapaslon Bupati Bojonegoro

Mulyo - Atine Sempatkan Sapa Warga Sepanjang Jalan

Editor: samian
Rabu, 10 Januari 2018
Ist
ORASI : Bapaslon bupati dan wakil bupati Bojonegoro, Mulyo - Atine meminta doa restu kepada masyarakat sebelum daftar di KPU.

SuaraBanyuurip.com - d suko nugroho

Bojonegoro - Bakal pasangan calon (Bapaslon) bupati dan wakil bupati Bojonegoro, Soehadi Moeljono - Mitroatin (Mulyo - Atine) mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat untuk mengikuti pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018, Rabu (10/1/2018). 

Pasangan pria yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) dan Ketua DPRD Bojonegoro itu datang ke Kantor KPU di Jalan KH Rosyid dari Markas Pemenangan Roeamh Joeang Beringin di Desa Sukowati. 

Bapaslon yang diusung Partai Demokrat - Golkar, itu diantar puluhan warga Nahdlatul Ulama (NU), khususnya kaum ibu-ibu serta para kader dan simpatisan partai pengusung.

Dari Roemah Joeang Beringin menuju KPU, Bu Mit - sapaan akrab Mitroatin- tidak melewati jalan nasional. Melainkan jalan poros kecamatan Kapas mulai Desa Kalianyar - Wedi- Tanjungharho - Tapelan - Bangilan. Kemudian Desa Ngumpakdalem, Sumbertlseh, Kecamatan Dander.

Sepanjang jalan yang dilewati, Bu Mit membuka kaca mobil yang ditumpanginya sambil melambaikan tangan untuk menyapa warga. Spontan kondisi teraebut membuat warga keluar dari rumah untuk menyaksikan iring-iringan dengan pengeras suara.

"Ouh...iki ta Bu Mit sing ape nyalon bupati," ujar Lilik, warga Ngumpakdalem.

Iring-iringan bapaslon di kawal pihak kepolisian hingga sampai tiba di Kantor KPU  Bojonegoro pukul 10.35 WIB. Sebelum masuk ke Kantor KPU, Pak Mul-panggilan akrab Soehadi Moeljo- sempat naik panggung di atas truk untuk meminta doa restu kepada masyarakat Bojonegoro dalam mengikuti pesta Pilkada pada Juni 2018 mendatang.

"Hari ini kami, pasangan Mulyo - Atine akan memulai proses tahapan pilkada. Kami terpanggil untuk membangun Bojonegoro kedepan lebih baik lagi," kata Pak Mul saat orasi di depan kantor KPU.

Selain bapaslon Mulyo Atine, pada hari terkahir pendaftaran bapaslon, Basuki - Pudji Dewanto (Basudewa) juga akan mendaftar di KPU. Pendaftaran hari terakhir ini dibuka mulai pukul 08.00 WIB - 24.00 WIB.

Sebelumnya, bapaslon Mahfudhoh - Kuswiyanto (MK) dan Anna Muawanah - Budi Irawanto (Anna - Wawan), telah lebih dulu mendaftar ke KPU pada hari pertama pendaftaran, Senin (8/1/2018). (suko)

Dibaca : 207x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan
iklan