Selasa, 11 Desember 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Pendaftaran Bapaslon Bupati Bojonegoro

Mulyoatine dan Basudewa Daftar Besok

Editor: samian
Selasa, 09 Januari 2018

SuaraBanyuurip.com - d suko nugroho

Bojonegoro - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bojonegoro, Jawa Timur, memastikan tidak ada bakal pasangan calon (Bapaslon) bupati dan wakil bupati yang mendaftar pada hari ke dua pendaftaran hari ini, Selasa (9/1/2018). 

"Hari ini tidak ada," kata salah satu Komisioner KPU Bojonegoro Divisi SDM dan Parmas, Mustofi.

Dari empat bapaslon yang maju dalam perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bojonegoro 2018, baru dua bapaslon yang mendaftar di hari pertama pendaftaran, Senin (8/1/2018) kemarn. Mereka adalah Mafudhoh - Kuswiyanto (MK), dan Anna Muawanan - Budi Irawanto (Anna - Wawan).

Sedangkan bapaslon Soehadi Moeljono - Mitroatin ( Mulyo Atine), dan Basuki - Pudji Dewanto (Basudewa) dijadwalkan mendaftar ke KPU Bojonegoro pada hari terakhir pendaftaran, Rabu (10/1/2018).

"Jam 11.00 bapaslon Soehadi - Mitroatin, dan siangnya Basuki - Pudji Dewanto," ucap Firin.

Sebelumnya, bapaslon Basudewa dijadwalkan akan mendaftar di KPU pada hari ini. Sementara bapaslon Mulyoatine di hari terakhir pendaftaran.

KPU Bojonegoro membuka pendaftaran tiga hari mulai Senin kemarin dan Rabu besok. Pendaftaran hari pertama dan kedua dibuka mulai pukul 08.00 WIB - 16.00 WIB. Sedangkan untuk hari terakhir besok pendaftaran akan dibuka hingga pukul 24.00 WIB.

Sementara untuk penetapan Bapaslon akan dilakukan KPU Bojonegoro pada 12 Februari 2018.(suko)

Dibaca : 306x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>