Jum'at, 22 September 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Pemilukada Serentak 2015

Nyalon Lagi, Hudanor Tak Targetkan Suara

Editor: nugroho
Selasa, 28 Juli 2015
edy purnomo
MERIAH : Calon Incumbent, Hudanor naik becak diarak pendukungnya saat akan mendaftar di Kantor KPU Tuban.

SuaraBanyuurip.com - Edy Purnomo

Tuban – Meski maju kembali dan didukung semua partai yang ada di Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Fathul Huda dan Noor Nahar Hussein (Hudanor) mengatakan tidak menargetkan suara dalam pemilihan kepala daerah (Pilkad) yang akan dihelat pada 9 Desember 2015 mendatang.

Pernyataan itu dilontarkan Fathul Huda, usai mendaftarkan diri di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jalan Pramuka, Tuban, Selasa (28/07/2015) sore tadi.

“Saya tidak ada target suara berapa,” kata Fathul Huda, ketika ditanya wartawan suarabanyuurip.com.

Pendaftaran paslon incumben ini tergolong meriah. Dimulai dengan mengendarai becak dari kediamannya di Kelurahan Latsari, Kecamatan Tuban, menuju kantor Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jalan Dr Wahidin Sudiro Husodo Tuban. Dari kawasan ini, paslon ini berjalan kaki diikuti sekitar seribu orang pendukungnya.

“Mungkin jumlahnya sekitar seribu orang, semuanya atas inisiatif sendiri saja,” kata Huda.

“Kami kan didukung semua partai yang ada di Tuban, jadi kalau satu partai membawa pendukungnya kan jadi banyak,” lanjut Huda.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati (Cawabup) Noor Nahar Hussein, mengatakan, kalau pihaknya tidak menargetkan suara. Hanya saja apabila terpilih kembali, pasangan ini akan melanjutkan program yang telah dilakukan.

“Tetap melanjutkan program yang sudah ada dengan prioritas yang dipertajam,” tegas Noor Nahar Hussein.

 

Informasi terakhir, Hudanor didukung 10 partai yang ada di Kabupaten Tuban. Di antaranya adalah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Gerindra, Partai Hanura, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Demokrat, Partai Nasdem, Partai Amanat Nasional, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, dan terakhir adalah Partai Golkar dari kubu Agung Laksono.(edp)

Dibaca : 731x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan