Senin, 25 September 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Operator SPBU Banaran Raih Juara Tiga

Editor: samian
Sabtu, 19 Desember 2015

SuaraBanyuurip.com - Totok Martono

Lamongan -Operator Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Banaran, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Farid, berhasil meraih juara ke-tiga program saya bintang pertamax yang diselenggarakan oleh retail fuel marketing region V Surabaya PT Pertamina (Persero) dan hadiah uang tunai senilai Rp250 ribu.

Program saya bintang pertamax sendiri merupakan salah satu kegiatan saat pertemuan antara PT Pertamina (Persero) dengan pengusaha SPBU SR III region V Surabaya.

Pengawas SPBU Plaosan, Sukardi, menjelaskan program saya bintang pertamax diadakan PT Pertamina (Persero) selama satu bulan penuh pada bulan Desember. Tujuannya, agar masyarakat lebih mengenal pertamax dan diharapkan beralih mengkosumsi Bahan Bakar Minyak (BBM) dari premium ke pertamax.

"Dalam program tersebut setiap pembeli BBM oleh operator ditawari membeli pertamax. Bagi konsumen yang membeli pertamax akan diberikan kupon dengan catatan pembelian pertamax untuk motor minimal Rp25 ribu dan mobil minimal Rp100 ribu," kata Sukardi.

Dalam kupon tersebut ditulis nama konsumen dan nama operator yang menawari pembelian pertamax.

Dari kupon yang terkumpul selama satu bulan itu kemudian diundi dengan ribuan kupon lainnya dari puluhan SPBU di SR III yang meliputi Kabupaten Tuban, Bojonegoro, Lamongan dan Gresik.

"Saya sangat senang atas penghargaan ini, semoga kedepan semakin menambah semangat lagi dalam beraktifitas," ungkap Farid.

"Penghargaan tersebut tentunya akan lebih memotivasi semangat kerja operator SPBU," sambung Sukardi.(tok)

Dibaca : 725x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan