PADKC Gerakan Pramuka Bojonegoro Gelar Halal bi Halal

Sabtu, 08 Juni 2019, Dibaca : 491 x Editor : nugroho

didik jatmiko
FOTO BERSAMA : PADKC Gerakan Pramuka Bojonegoro Gelar Halal bi Halal dan temu kangen.


SuaraBanyuurip.com - Didik Jatmiko

Bojonegoro - Momentum Hari Raya Idul Fitri 1440 H dimanfaatkan oleh Purna Anggota Dewan Kerja Cabang (PADKC) Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Bojonegoro, Jawa Timur untuk menggelar reuni. Kegiatan dikemas dalam halal bihalal halal & temu kangen Purna DKC di Pendapa Kendalisada Pusdiklatcab Kalianyar, Kecamatan Kapas,  Jum'at (7/6/2019)  malam.

Reuni baru pertama kali digelar. Diikuti oleh Purna DKC tahun 1994 s/d 2019, anggota DKC yang masih aktif serta dihadiri oleh Pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Bojonegoro.

Baca Lainnya :

    Ketua Panitia Pelaksana Halal Bi Halal & Temu Kangen PADKC Bojonegoro 2019, Jamal mengatakan, pertemuan ini dapat menjadi sarana silaturahim dan memberikan masukan terhadap Pramuka khususnya Kwartir Cabang Bojonegoro agar semakin produktif,  energik dan lebih berkualitas. Selain itu bisa mengobati kerinduan terhadap Gerakan Pramuka.

    "Diharapkan kakak purna yang kini telah berhasil di bidang masing-masing dapat memberikan sumbangsih baik materi atau pemikiran untuk kemajuan Pramuka di Bojonegoro, " imbuhnya.

    Baca Lainnya :

      Sementara itu perwakilan peserta yang hadir, Kak Didik SH Purna Anggota DKC Periode 1994-1997  menambahkan, dengan terselenggaranya acara ini diharapkan dapat mempererat silaturrahim dan komunikasi antar anggota Dewan Kerja Cabang Bojonegoro,  baik yang sudah Purna maupun yang masih aktif menjabat.

      "Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir Batin, Guyub,  Rukun,  Seduluran Selawase.  Tahun depan semoga diadakan lagi dan lebih semarak.  Amiin. Salam Pramuka!" imbuh pria yang saat ini mengajar di MA Abu Darrin Kecamatan Dander - Bojonegoro ini. (dik)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more