Pansel Dirut ADS Belum Terima Nama-Nama Calon

Selasa, 08 Oktober 2019, Dibaca : 209 x Editor : rozaqy

Ririn Wedia
Panitia Seleksi sekaligus Kepala Bagian Perekonomian, Rahmat Djunaidi


SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia

Bojonegoro - Panitia Seleksi penerimaan calon Direktur PT Asri Dharma Sejahtera (ADS) Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) pengelola Participating Interest (PI) Blok Cepu mengaku, hingga kini belum mengantongi nama-nama pendaftar. 

"Sampai sekarang, secara resmi belum ada nama-nama calon yang mau mendaftar menjadi Direktur PT ADS," kata Panitia Seleksi sekaligus Kepala Bagian Perekonomian, Rahmat Djunaidi, kepada Suarabanyuurip.com, Selasa (8/10/2019). 

Baca Lainnya :

    Menurutnya, sejak dibukanya penerimaan Direktur PT ADS sejak tiga bulan yang lalu hingga sekarang, belum ada satupun yang mendaftarkan diri sesuai syarat-syarat yang sudah ditentukan sebelumnya. Salah satunya, ahli dibidang minyak dan gas bumi. 

    "Tidak hanya ahli dibidang migas saja, tapi juga pandai berhitung ya. Karena ADS ini kan khusus mengelola PI untuk Bojonegoro dari Blok Cepu," ungkapnya. 

    Baca Lainnya :

      Belum adanya orang-orang yang mencalonkan diri menjadi Direktur Utama PT ADS inilah yang membuat proses pengisian Dirut tersendat. Padahal, dengan diisinya Dirut PT ADS diharapkan mampu menjadi nahkoda agar Bojonegoro segara mendapatkan penghasilan dari PI. 

      "Karena, memang kabarnya sudah Break Event Point. Itupun, kita ketahui melalui Dirutnya PT ADS, dia yang harus menghitung sendiri," tandasnya. 

      Disinggung hasil dari Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT ADS beberapa waktu lalu, pria berkacamata minus ini mengaku masih terjadi proses pembahasan lebih lanjut. 

      "RUPS yang kemarin belum ada titik temu, masih ada beberapa hal yang harus dikoordinasikan lagi antara PT ADS dengan PT Surya Energi Raya (SER) selaku mitra," pungkasnya (rien). 


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more