Senin, 25 September 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Pasar Babat Macet Tak Ada Petugas

Editor: nugroho
Rabu, 23 Desember 2015
totok martono
MACET: Arus lalu lintas di Pasar Babat meningkat signifikan hingga mengakibatkan kemacetan menjelang libur panjang Natal.

SuaraBanyuurip.com - Totok Martono

Lamongan- Sehari menjelang libur panjang Hari Natal dan Tahun Baru 2016, arus lalu lintas di sepanjang jalan Babat, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, meningkat cukup padat sehingga menyebabkan kemacetan.

Dari pantauan sejak pagi hingga sore hari, mobilitas kendaraan baik motor, mobil dan kendaraan berat lainnya terlihat lebih meningkat dari hari sebelumnya. Di beberapa ruas jalan tepatnya di sepanjang Pasar Babat hingga bundaran tugu baru kendaraan harus berjalan merayap dan sering macet.

"Setiap hari jalan raya pasar Babat memang macet mas, tapi hari ini kemacetannya lebih parah, " ujar tukang becak yang mangkal di depan Pasar Babat, Slamet kepada suarabanyuurip.com, Rabu(23/12/2015).

Menurut beberapa pedagang, kemacetan panjang disebabkan karena banyaknya bus Antar Kota Dalam Propinsi (AKAP) jurusan Jombang-Tuban dan bus jurusan Bojonegoro yang sering ngetem di depan pasar Babat.

"Selain itu juga banyak mobil dan motor yang parkir sembarangan di tepi jalan sehingga macetnya makin parah," timpal pedagang rokok, Jiman.

Meski sering terjadi kemacetan, namun selama ini jarang ada petugas kepolisian atau Dinas Perhubungan yang mengatur lalu lintas. Terlebih saat arus lintas padat seperti musim liburan Natal dan Tahun Baru 2016.

Dari pengamatan tidak terlihat satupun petugas polantas Babat yang tampak mengatur kemacetan lalu lintas. Hingga berita ini ditulis suarabanyuurip.com masih berusaha mendapatkan konfirmasi dari Kapolsek Babat, Kompol Shodikin.(tok)  

Dibaca : 352x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan