Rabu, 22 November 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Pejabat SKK Migas Hadiri Grebek Berkah Jonegoroan

Editor: nugroho
Sabtu, 19 Oktober 2013

SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia

Bojonegoro- Perayaan Hari Jadi Bojonegoro (HJB) yang ke 336 yang jatuh pada 20 Oktober 2013 besok, mengundang perhatian pejabat SKK Migas.  Mereka menyatakan keinginannya untuk menghadiri Grebeg Berkah Jonegoroan pada malam puncak HJB, Sabtu (19/10/2013) malam nanti.
Staf

Ahli Deputy Pengendalian Operasi SKK Migas, Hamdy Zaenal, kepada www.suarabanyuurip siang tadi mengaku, telah berada di Bojonegoro untuk persiapan mengikuti acara malam nanti. Keikutsertaan ini sebagai wujud kebersamaan dan menjalin silaturahmi kepada pejabat Pemkab dan masyarakat Bojonegoro.

"Insya Allah, saya bersama Kepala  perwakilan kepala SKK Migas JaBaMaNuSa, Arief Sukma Widjaya akan mengikuti pesta rakyat yang konon katanya baru pertama kali dilakukan," kata Hamdi.

Sementara itu, Bupati Bojonegoro Suyoto terlihat bersemangat menyambut acara Grebeg Berkah Jonegaran (GBJ) yang memang baru kali pertama dilaksanakan.

"GBJ ini sebagai bentuk rasa syukur segenap warga Bojonegoro atas keselamatan dan karunia yang diberikan sepanjang tahun ini," sambung Suyoto dikonfirmasi terpisah.

Dalam acara ini nantinya akan dipimpin langsung Suyoto.  Dia akan memakai pakaian adat Jonegoroan dan berkeliling jalan kaki di arena sekitar Alun-alun Bojonegoro untuk melihat rakyatnya. Setelah itu dilanjutkan dengan brencah nasi kabuli dalam wadah ngaron dan lima ribu tumpeng bersama semua elemen masyarakat.  Kemudian acar dilanjutkan dengan pagelaran wayang kulit semalam suntuk.

"Kami mengundang semua masyarakat Bojonegoro,bahkan yang dari perantauan pulang semua ikut acara ini," tandas Kang Yoto- sapaan akbrab Bupati Suyoto. (rien)

Dibaca : 1113x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan
iklan