Sabtu, 26 Mei 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Pekan Seni Bojonegoro 2018 Digelar April

Editor: samian
Rabu, 31 Januari 2018
Ririn Wedia
Perancang Busana Indonesia, Martini Suarsa.

SuaraBanyuurip.comRirin Wedia

Bojonegoro - Perancang Busana Indonesia, Martini Suarsa, kembali akan menggebrak kota Ledre (sebutan lain Bojonegoro) melalui Pekan Seni Bojonegoro 2018. Setelah beberapa waktu lalu sukses melaksanakan Bojonegoro Nature Fashion In The Week di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

"Kita akan kerjasama dengan Pemkab Bojonegoro untuk Pekan Seni Bojonegoro 2018 yang akan dilaksanakan pada April mendatang," ujar Martni Suarsa, kepada Suarabanyuurip.com, Rabu (31/1/2018).

Nantinya, bersama Dinas Kepemudaan dan Olahraga serta Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Pemkab Bojonegoro, pihaknya berharap acara Pekan Seni Bojonegoro 2018 bisa berjalan lancar dan mendulang kesuksesan seperti sebelumnya.

Acara tersebut rencananya akan fokus pada pencarian Duta Suara Bojonegoro dan Putra-Putri Batik. Acara yang akan dimulai tanggal 15 sampai 22 April ini bertemakan  pemuda seni dan prestasi, karena dikhususkan untuk pemuda yang berkesenian dan memiliki prestasi.

Rangkaian acara akan dilakukan mulai penjaringan bakat, kemudian setelah lulus dilakukan karantina 3 hari sampai pada acara final. Pada saat karantina, akan diisi oleh pengajar yang berpengalaman dan diharapkan bisa membuat para peserta memahami bisnis industri di bidang seni sesungguhnya.

"Saya berharap, nantinya anak-anak Bojonegoro sekaligus peserta tidak hanya mendapat keterampilan tapi juga pemahaman bagaimana bisnis industri di bidang seni," pungkasnya.(rien)

Dibaca : 573x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan
iklan