Kamis, 13 Desember 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Pelajar Singgahan Tewas, Balita Tiga Tahun Selamat

Editor: samian
Senin, 08 Oktober 2018
Ali Imron
LAKA LANTAS : Korban pelajar Singgahan Eka Silfi meninggal di TKP akibat terlibat kecelakaan.

SuaraBanyuurip.comAli Imron

Tuban- Kecelakaan maut di Jalan Raya Parengan-Jatirogo sekitar pukul 06:00 WIB antara roda dua (R2) dan roda enam (R6) menyebabkan satu nyawa melayang. Eka Silfi (16) pelajar asal Desa Laju Kidul, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan beruntung satu balita berusia tiga tahun bernama Rania selamat.

"Kecelakaan maut ini terjadi di Desa Ngawun, Kecamatan Parengan," ujar Kapolsek Parengan AKP Basir, melalui pesan yang diterima suarabanyuurip.com, Senin (8/10/2018).

Mantan Kapolsek Bancar ini, menjelaskan, adapun kendaraan yang terlibat yaitu sebuah sepeda motor Honda Beat Nopol AG 6052 WW yang dikendarai Eka Silfi. Korban berboncengan dengan Nur Asiyah (45) yang menggendong Rania.

Awalnya kendaraan roda dua berjalan dari arah Timur ke Barat kemudian korban oleng kekanan dan terjatuh dikarenakan jalan licin dan menurun. Saat bersamaan ada kendaraan R6 dari arah berlawanan, dikarenakan jarak terlalu dekat pengemudi R6 tidak dapat mengerem sehingga menabrak pengendara R2.

"R6 berupa Truck Mitsubishi Nopol W 9428 NL yang dikemudikan Moh. Azos (45) asal Kabupaten Jepara, Jawa Tengah," jelasnya.

Selain ada korban meninggal, Nur Asiyah mengalami luka pada pelipis kiri. Sedangkan balita bernama Rania selamat hanya mengalami luka ringan.

Untuk kerugian material kurang lebih Rp9 juta rupiah. Dikarenakan kendaraan roda dua hancur bagian depannya, dan R6 hanya penyok bagian depannya.

"Berhati-hatilah saat berkendara. Jangan buru-buru karena keluarga selalu menanti di rumah," pungkasnya. (Aim)

Dibaca : 5471x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>