Minggu, 18 Agustus 2019
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Pemain Sepak Bola Porprov Jatim Kecelakaan

Editor: nugroho
Kamis, 17 Januari 2019
ririn wedia
DIRAWAT : Joni, pemain sepak bola Porprov Jatim mendapat perawatan di Puskesmas Purwosari akibat kecekalaan lalu lintas.

SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia

Bojonegoro - Salah satu pemain sepak bola di Kabupaten Bojonegoro, yang akan mengikuti ajang Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur ke VI mengalami kecelakaan lalu lintas, Kamis (17/1/2019).

Atlet tersebut bernama Joni, asal Desa Purwosari, Kecamatan Purwosari. Dia mengalami kecelakaan di wilayah Purwosari saat akan berangkat latihan di Stadion H Letjen Sudirman, Kota Bojonegoro.

Saat ini Joni mendapat perawatan di Puskesmas Purwosari. Dari foto yang didapat suarabanyuurip.com, korban mengalami luka beset di kaki sebelah kiri akibat kecelakaan tersebut.

Manager Tim Sepak Bola Bojonegoro untuk Porprov Jatim, Ali Mahmud, membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas yang dialami salah satu pemain sepak bola Bojonegoro

"Benar. Namanya Joni asal Purwosari," ujar Ali Mahmud kepada suarabanyuurip.com melalui WhatsApp.

Ada 30 pemain bola yang bersiap mengikuti Porprov Jatim pada Maret 2019 mendatang. Salah satunya Joni.

Pihaknya berharap, dengan kecelakaan lalu lintas ini Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bojonegoro bisa merealisasikan janjinya untuk menyediakan mess dan konsumsi bagi para pemain yang akan bertanding pada Porprov Jatim mendatang. 

"Ini saja tidak ada kejelasan uang saku bagi para pemain dari Koni," ucapnya. 

Keberadaan Mess ini akan bermanfaat bagi para pemain dari cabang olahraga sepak bola. Karena, jarak antara rumah dan lokasi latihan sangat jauh.

Para pemain kebanyakan berasal jauh dari Letjen Soedirman dan Lapangan Singonoyo Desa Sukorejo yang menjadi lokasi latihan. Seperti Kecamatan Purwosari, Sukosewu, Kedungadem, dan Kecamatan lainnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Bojonegoro, Suprayitno, mengaku, tidak mengetahui jika ada janji pemberian mess dan konsumsi untuk para pemain.  "Acara apa itu, kok ada janji untuk mess segala? Saya tidak tahu," tukasnya.

Sementara Ketua KONI, Lukman Wafi, dikonfirmasi suarabanyuurip.com belum memberikan konfirmasinya terkait uang saku kepada para pemain maupun persiapan Porprov Jatim mendatang.(rien)

Dibaca : 2535x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan