Pembentukan AKD Blora Berjalan Alot

Selasa, 08 Oktober 2019, Dibaca : 183 x Editor : samian

Ahmad Sampurno
Ketua DPRD Blora, Dasum.


SuaraBanyuurip.com - Ahmad Sampurno

Blora - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  (DPRD) Blora, Jawa Tengah, memabahas Alat Kelengkapan Dewan (AKD), Senin (7/10/2019). Dalam pembahasan pembentukan AKD tersebut berjalan alot. Sebab, tiga fraksi masih tarik ulur untuk memperoleh jatah ketua komisi.

Bahkan sempat diadakan pertemuan antara ketua fraksi DPRD Blora terkait jatah kursi ketua komisi. Namun, pertemuan itu belum mengerucut kepada nama-nama yang akan menduduki ketua Komisi dalam pembentukan AKD.

Baca Lainnya :

    Rapat pimpinan fraksi, diikuti semua fraksi diantaranya Fraksi PDIP, Fraksi PKB, Fraksi Nasdem, Fraksi Golkar-Perindo, Fraksi PPP, Fraksi PKS-Gerindra dan Fraksi Hanura-Demokrat.

    "Kami masih melakukan komunikasi dengan tiga fraksi. Yang jelas, Minggu depan sudah ada keputusan," kata Ketua DPRD Blora, Dasum.

    Baca Lainnya :

      Hanya saja Dasum tidak menyebutkan secara jelas fraksi mana saja yang belum legowo. "Nanti saja ya, pasti selesai. Tunggu saja," ungkap Dasum kepada suarabanyuurip.com sambil berlalu.

      Ketua  Fraksi PPP, Muchlisin, mengatakan, masih alot pembahasan jatah kursi ketua komisi. Disebutkan, ada dua gabungan fraksi lain yang juga mengincar kursi ketua komisi.

      "Kami juga minta. Kalau deadlock ya gak apa-apa. Biarkan saja," kata dia sambil melempar senyum.(ams)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more