Selasa, 18 Desember 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Pemdes Sukoharjo Tunggu Komitmen PT Meindo Elang Indah

Editor: samian
Selasa, 04 Desember 2018
Ririn Wedia
Kades Sukoharjo, Dwi Setiyono.

SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia

Bojonegoro - Pemerintah Desa (Pemdes) Sukoharjo, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, menunggu komitmen kontraktor pelaksana proyek Engineering Procurement and Construction (EPC) Lapangan Kedung Keris, Blok Cepu, PT Meindo Elang Indah terkait tim sosial ekonomi yang telah dibentuk. Namun hingga sekarang belum ada tindaklanjutnya. 

Kepala Desa (Kades) Sukoharjo, Dwi Setiyono, mengaku, hingga saat ini belum ada komitmen dari PT Meindo Elang Indah untuk tim sosial ekonomi yang dibentuk desa-desa ring 1. Padahal, tim ini menjadi bagian penting karena berhubungan langsung dengan masyarakat.

"Belum ada komitmen untuk tim sosial ekonomi, kami masih menunggu jawaban," kata Kades Sukoharjo, Dwi Setiyono, kepada Suarabanyuurip.com, saat ditemui di kantor Pemkab Bojonegoro, Selasa (04/12/2018).

Di sisi lain pria berkumis tipis ini, menjelaskan, bahwa sejak awal bulan November 2018 sudah mengakomodir penerimaan tenaga kerja di Lapangan Kedung Keris.

"Iya, sudah kami akomodir dan sekarang ada 20-an tenaga kerja yang terlibat disana," ujar pria ramah ini.

Selama ini Pemdes Sukoharjo telah berupaya keras untuk menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat agar tidak terjadi gejolak sosial dalam perekrutan tenaga kerja. Karena, jumlah pelamar dengan kebutuhan kerja yang tidak seimbang.

"Kami harus benar-benar selektif dan transparan dalam merekrut mereka," tukasnya.

Sementara itu, Humas PT Meindo Elang Indah, Anan Prasetya, belum memberikan konfirmasinya terkait hal ini. Pesan pendek yang dikirimkan Suarabanyuurip.com belum ada balasan.(rien)

Dibaca : 208x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan