Senin, 25 September 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Pemkab Akan Beri Peringatan Tegas

Editor: samian
Selasa, 22 Desember 2015

SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia 

Bojonegoro -  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, Jawa Timur, melakukan obyek penelitian identifikasi pelaksanaan Corporate Sosial Responbility (CSR).

Kepala Bagian Ekonomi, Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda), Eryan Dewi Fatmawati, mengatakan, dari obyek itu, jumlah korporasi yang menjadi objek penelitian sebanyak 54 perusahaan. Namun, yang dapat diwawancara hanya 47 perusahaan, 4 perusahaan tidak dapat diwawancarai karena belum mengeluarkan CSR. 

"Sedangkan 3 perusahaan tidak bersedia diwawancarai," tambahnya.

Dari jenis perusahaan yang menjadi obyek penelitian, 62% berbentuk PT, 2% berjenis koperasi, 8% berbentuk CV, 9% perusahaan perorangan, dan 13% badan usaha atau Kontraktor Kontrak Kerjasama (KKKS).

Bidang usaha perusahaan yang menjadi obyek penelitian 21% bergerak di bidang perbankan, 9% bergerak dibidang transportas, 13% pertambangan, 11% perhotelan, 6% bekerja sebagai kontraktor sipil, 4% perusahaan manufaktur, 2% bekerja di sektor food and beverage, 25% lainnya.

"Mulai tahun depan, kami akan memberikan peringatan tegas kepada perusahaan yang belum melaksanakan CSR," pungkasnya. (Rien)

Dibaca : 502x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan