Kamis, 21 September 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Pemkab Tuban Kirab Piala Adipura

Editor: nugroho
Jum'at, 08 Juni 2012
edy
Meriah : Kirab Piala Adipura di Tuban diikuti SKPD, BUMD dan perusahaan swasta.

SuaraBanyuurip.com -Edy Purnomo

Tuban – Kirab Piala Adipura oleh pemerintah Kabupaten Tuban, Jum’at (08/06/2012) mendapat respon dan rasa penasaran masrakat. Pasalnya, sebelumnya masyarakat mendengar, bila lima penghargaan yang diraih Pemkab Tuban semuanya di bidang lingkungan.

“Penasaran mas, katanya kok mendapat lima penghargaan lingkungan,” ujar Anis (20), salah satu warga.

Rasa penasaran warga itu akhirnya terobati setelah Bupati Tuban, Fathul Huda, memberikan sambutan jika 5 penghargaan yang diperoleh Pemkab Tuban tidak semuanya di bidang lingkungan. Melainkan juga beberapa bidang yang lainya.

“Penghargaan ini untuk masyarakat Tuban. Tanpa ada kerjasama dan dukungan semua pihak mustahil kita bisa meraihnya,” ujar Fathul Huda.

Untuk diketahui, hampir satu tahun menjabat Bupati  Tuban, Fathul Huda, Tuban memperoleh Lima penghargaan yang diterima dari pemerintah pusat. Penghargaan itu diantaranya adalah, Penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP ) yang didapat dari Badan Penyelidik Keuangan ( BPK ), penghargaan Wahana Tata Nugraha ( WTN ) sebagai Penataan lalu lintas terbaik, penghargaan Adipura sebagai kebersihan dan keindahan kota, Kesejahtraan Kerja Karyawan (K3) di tempat-tempat industri, serta Adiwiyata sebagai sekolahan yang asri, indah serta hijau yang diraih SMAN 1 Tuban, SMAN 2 Tuban dan SMPN 2 Rengel.

 Prosesi kirab diawali Marching Band salah satu sekolah yang ada di Tuban dan diikuti oleh beberapa instansi yang ada di Tuban. Beberapa diantaranya adalah Dinas Pekerjaan Umum Tuban, Bank Jatim, Badan Lingkungan Hidup, Mangrove center Tuban, Disnaker Tuban, dan Dinas Perhubungan Tuban. (suko)

Dibaca : 1383x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan