Pencari Rumput Meninggal di Sekitar Blok Gundih

Senin, 04 November 2019, Dibaca : 309 x Editor : samian

Ahmad Sampurno
IDENTIFIKASI : Petugas kepolisian bersama warga sedang mengidentifikasi korban di sawah tempat korban meninggal.


SuaraBanyuurip.com - Ahmad Sampurno

Blora - Seorang warga Kelurahan Wulung, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, bernama Sutikno (48) ditemukan meninggal dunia di area persawahan Blok Gundih Desa Sumber, Kecamatan Kradenan.

Korban diketahui seorang pencari rumput. Usai mengambil jerami di sawah untuk makan ternaknya. Naas, saat ditengah aktivitasnya, korban mengeluh badannya sakit. Tidak lama kemudian, korban meninggal dunia.

Baca Lainnya :

    Menurut Kapolsek Kradenan AKP Sugiharto, dari keterangan para saksi, korban sekitar pukul 05.00 WIB pergi dari rumah mengendarai sepeda motor menuju Desa Sumber. Bermaksud mengambil jerami di sawah untuk pakan ternak.

    "Sesampainya di lokasi pukul 07.00 WIB, korban mengeluh dadanya terasa sakit dan sesak, kemudian dibawa ketempat gubug milik warga," kata dia, Senin (4/10/2019).

    Baca Lainnya :

      Lalu berjarak 15 menit kemudian, korban tidak bernafas dan meninggal dunia.

      "Dari hasil pemeriksaan medis di Puskesmas Kradenan, korban meninggal karena mempunyai riwayat penyakit jantung," ungkapnya.

      Sementara, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Usai diperiksa, kemudian korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.

      "Keluarganya kami hubungi, untuk menjemput jenazah," kata dia.(ams)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more