Rabu, 24 Oktober 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Pencuri Ayam Sekitar Pabrik SG Tewas Dimassa

Editor: samian
Senin, 11 Juni 2018
Ali Imron
APES : Pencuri ayam mengalami luka parah karena dimassa warga sekitar pabrik SG.

SuaraBanyuurip.com - Ali Imron

Tuban - Erik Ahmad Karep, warga asal Desa Gaji, Kecamatan Kerek atau sekitar pabrik Semen Gresik (SG) Kabupaten Tuban, Jawa Timur, tewas dimassa warga pada Minggu (10/6) pukul 18:00 WIB. Di duga telah melakukan pencurian ayam.

Pria berumur 34 tahun itu, mengalami luka parah pada bagian kedua kakinya karena terkena Senjata Tajam (Sajam).

"Tak ada yang kita tetapkan tersangka," ujar Kapolsek Merakurak, AKP Simon Triyono, saat dikonfirmasi suarabanyuurip.com, melalui pesan singkat, Senin (11/6/2018).

Mantan Kapolsek Senori ini, menegaskan setelah menerima informasi, pihaknya bersama tiga personelnya langsung bergegas menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) pencurian di tanah tegalan Desa Tobo, Kecamatan Merakurak. Seekor ayam yang dicuri pelaku, adalah milik Suyudi asal Desa Mliwang, Kecamatan Kerek.

Saat petugas tiba di lokasi, sudah banyak gerombolan warga yang mengepung pelaku. Selain Polsek Merakurak, saksi juga menghubungi Polsek Kerek untuk meminta pertolongan medis terhadap terlapor dengan cara dibawa di Puskesmas Kerek. Dikarenakan luka sangat parah, dalam penanganan medis terlapor di rujuk ke RSU dr Koesma Tuban dan  meninggal dunia di RSU.

Anggota yang tiba di lokasi yakni, Kanit Reskrim Merakurak Aiptu Akhmah Suyanto, Kanit Intelkam Merakurak Aiptu Purnomo, dan Brigadir A. Octa A F. Sementara pihak saksi di TKP, yaitu Juri (50), dan Eli Siswoyo (35), keduanya merupakan perangkat Desa Mliwang.

"Barang Bukti (BB) berupa seekor ayam kita amankan," jelas Kapolsek humanis ini.

Terpisah, Kepala Desa Mliwang, Gianto, saat dikonfirmasi soal warganya yang menjadi korban pencurian ayam belum bisa memberi keterangan detail. Panggilan telepon maupun pesan singjat yang dikirimkan media ini, belum direspon. (Aim)

Dibaca : 13807x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan