Rabu, 20 September 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Pengcab PSSI Akan Launching Persibo 1949

Editor: nugraha
Rabu, 14 Agustus 2013

SuaraBanyuurip.com - Winarto

Bojonegoro - Sebanyak 25 pemain Persibo 1949 untuk laga Divisi III akan dikukuhkan (launching:Red) oleh Persatuan Sepak Seluruh Indonesia (PSSI) pada akhir pekan ini. Kegiatan yang digagas Pengurus Cabang (Pengcab) PSSI Bojonegoro, Jawa Timur itu direncanakan melibatkan 15 ribu orang.

Ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan untuk memeriahkan launching tersebut. Diantaranya senam pagi dan jalan sehat yang mengambil start dan finish di Stadion Letjen Sudirman.

Dalam jalan sehat ini panitia memberikan kaos cantik berlogo Persibo 1949 dengan door prize bernilai puluhan juta. “Rencana ini untuk persiapannya telah dilakukan secara matang, kami memilih lokasi di stadion, dikarenakan lokasinya bersejarah untuk persepakbolaan di Bojonegoro ini," kata Ketua Pengcab PSSI Bojonegoro, Budiono di sekertariatnya, Rabu (14/8).

Untuk menghibur peserta, panitia juga akan menyuguhkan tontonan spetakuler meliputi opera kolosal yang berjudul Negeri Bola dengan pemain sejumlah 100 orang dari Sangar Abdi Dalem Bojonegoro. Kemudian, atraksi display Marching Band dari Hizbul Wathon Surabaya. Rencananya, perwakilan PSSI, La Nyala Mataliti dan Gubernur Sukarwo di dampingi Muspida Pemprov Jatim hadir dalam kegiatan tersebut.

Budiono menerangkan, dibentuknya tim Persibo 1949 ini bukan untuk bersaing dengan saudara tuanya di Perusahaan Terbatas (PT) Persibo yang berlaga di IPL. Namun pembentukan Persibo 1949 merupakan wujud apresiasi Pengcab PSSI Bojonegoro terhadap masyarakat.

"Kami ingin memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendaftarkan diri dalam tim dengan persyaratan lolos dalam seleksi," tegas mantan anggota DPRD Bojonegoro ini.

Kegiatan ini bekerja sama dengan pemerintah kabupaten (Pemkab), Polres dan Kodim 0813 Bojonegoro, Dandim Bojonegoro. Juga didudkung sponsor yang telah menyatakan kesanggupannya untuk menyukseskan acara, seperti Petrochina Pertamina East Java, Mobil Cepu Limeted dan Tripatra-Samsung.(win)

Dibaca : 1132x
FB
Ada 2 komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Jum'at, 16 Agustus 2013 15:11
halah arep ngakali wong thok iki. paling mok kanggo nggolek duit apbd. hmmmm insyaflah
Arif Sanjay
Jum'at, 16 Agustus 2013 15:36
tapi kyknya benar juga itu soalnya kyk mafia semua
Agus Suga
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan