Jum'at, 22 September 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Penghargaan di Hari Kesehatan Nasional

Editor: nugroho
Rabu, 18 November 2015
totok martono
HKN : Pj Bupati Lamongan, Wahid Wahyudi saat memberikan sambutan HKN 2015 di Halaman Kantor Dinas Kesehatan.

SuaraBanyuurip.com - Totok Martono

Lamongan -  Penjabat sementara Bupati Lamongan, Jawa Timur, Wahid Wahyudi menyerahkan piagam penghargaan kepada insan kesehatan berprestasi tingkat  Kabupaten tahun 2015, usai memimpin upacara Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 51 di Halaman Kantor Dinas Kesehatan, Rabu (18/11/2015)

Penghargaan tersebut di antaranya di berikan kepada dr. Nur Indra Tsani dari Puskesmas Sukorame sebagai Juara I Tenaga Kesehatan Teladan Kategori Medis. Juara II oleh dr. Istiqomah dari Puskesmas Paciran dan Juara III oleh drg. Anggraini Miharsi dari Puskesmas Sugio.

Untuk Kategori Keperawatan, Juara I disematkan kepada M. Abdul Muntholib dari Puskesmas Dradah, Juara II diraih Suprihatiningsih dari Puskesmas Glagah dan Juara III oleh Siti Nurlailiyah dari Puskesmas Karangbiangun.

Sedangkan di Kategori Kesehatan Masyarakat, Juara I diraih M. Sanudi dari Puskesmas Tlogosadang, Juara II oleh Akidatul Aklamiah dari Puskesmas Babat, dan Juara III oleh Askur dari Puskesmas Glagah.

Selanjutnya Posyandu Anggrek Kelurahan Sidokumpul/Lamongan menjadi Juara I Kategori Taman Posyandu, Juara II diraih Posyandu Bina Sejahtera dari Desa Bangkok Kecamatan Glagah dan Juara III diraih Posyandu Nusa Indah  dari Desa Banjarmadu Kecamatan Karanggeneng.

Selain itu, juga diberikan piagam penghargaan kepada Umu Qoimiyah dari Desa Banjarmadu Kecamatan Karanggeneng sebagai pemenang pertama Kategori Kader Posyandu, pemenang kedua disematkan kepada Hartatik dari Desa Lembor Kecamatan Brondong dan Khoirun Nisa dari Desa Bangkok Kecamatan Galagah sebagai Juara III.

Di Kategori Konselor Sebaya Berprestasi Tingkat Nasional, Rizqi Zabir Manna dari SMAN II Lamongan sukses menyabet Juara III dan Shinta Syafiera Ramadhanti juga dari SMAN II Lamongan meraih Juara IX.

Tahun ini Dinas Kesehatan juga menggelar Lomba Web Blog Kesehatan dengan Juara I diraih oleh UPT Puskesmas Moropelang, Juara II diraih UPT Puskesmas Laren dan UPT Puskesmas Kalitengah sebagai peraih Juara III.

"Saya harapkan ini akan mendorong pelayanan kesehatan di sini menjadi lebih baik lagi," kata Pj Bupati Lamongan, Wahid Wahyudi.(tok)

 

Dibaca : 559x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan